Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Harga Laptop 2 Jutaan 2014 Kualitas Kinerja Tinggi

Harga Laptop 2 Jutaan Kualitas Kinerja Tinggi Cuma 2 Jutaan.

Harga Laptop 2 Jutaan tahun 2014 Kualitas Kinerja Tinggi | Saat ini bekerja di banyak tempat sudah menjadi suatu kebiasaan terutama bagi para professional yang harus siap bekerja dimana saja, tidak hanya di ruang kantor. Perangkat wajib bagi para professional yang mobile adalah laptop atau notebook atau komputer jinjing. Sebagai professional tentunya dan ingin bekerja didampingi oleh laptop handal yang dapat membantu kelancaran anda bekerjas sehari-hari. Harga laptop murah menjadi incaran.

Saat ini dengan semakin tingginya professional muda yang membutuhkan perangkat kerja yang handal dan murah, beberapa produsen laptop dunia berusaha memenuhi pasar yang terbentuk ini dengan memproduksi laptop handal dengan harga laptop yang terjangkau, laptop kinerja tinggi dengan harga murah. Bukan tidak mungkin kinerja komputer jinjing yang didukung komponen ‘setengah’ premium dibanderol dibawah 3 juta rupiah. Pasti mungkin, sebab begini, ditengah persaingan harga laptop serta tipe laptop yang semakin banyak maka bukan tidak mungkin jika vendor notebook atau laptop menghadirkan produk alternatif, tetap canggih namun harganya murah.
Harga Laptop 2 Jutaan 2014 Kualitas Kinerja Tinggi

Berikut Daftar Harga Laptop 2 Jutaan tahun 2014 .

Dari sekian banyak laptop dengan harga 2 jutaan, berikut ini kami sajikan laptop dengan kisaran harga 2 jutaan dari beberapa merk terkenal:

1. Acer Aspire One 725-068
Laptop ini punya komponen hardware sangat standar, kecanggihan yang dimiliki adalah prosesor Intel Atom dengan memori 2GB dan kapasitas harddisk hingga 320GB. Kekuatan kerja perangkat ini didukung layar 11,6 inci dengan kekuatan VGA ATI RAD 6290. Harga laptop ini tidak mahal dibanding kinerjanya.

Meski tak tertanam teknologi WiFi, Aspire One 725-068 membubuhkan port USB 3.0 sebagai pengganti untuk tranformasi data serta konektivitas data melalui kabel. Tak tersedianya koneksi nirkabel menjadikan komputer portable ini menjadi minus karena saat ini cukup banyak pengguna memanfaatkan layanan nirkabel. Harga Laptop Acer terkenal sebagai harga yang selalu terjangkau dengan kualitas yang permium.

2. HP 110-3517TU Mini
Setara dengan Acer sebagai pesaing sebelumnya, HP yang juga fokus dengan harga laptop murah tapi tak mengurangi kualitas kecanggihan produk melansir komputer jinjing dengan beberapa fitur unggulan seperti NIC, Wifi serta si gigi biru.

Tertanamnya Intel Atom N570 dan RAM DDR3 1GB memungkinkan untuk memperkuat daya kerja HP 110-3517TU Mini membantu ‘empunya’ menunaikan beberapa tugas kantor ataupun aktifitas sekolah. VGA yang dimiliki juga sepertinya agak lebih baik dibandingkan dengan Acer Aspire One 725-068. Meski memiliki layar 10 inci namun resolusinya cukup. Namun dilain sisi, ukuran lyar 10 inci tentu agak mempersulit pengguna berlama-lama, pasalnya visual dari data ataupun file yang dimunculkan terlampau kecil, padahal harga laptop yang dibanderol nyaris menyentuh angka 3 juta.

3. Asus X201E (KX091D)
Melihat sekilas melalui spesifikasinya, jelas sudah terpampang bahwa perangkat ini dibandingkan dengan 2 laptop sebelumnya tadi lebih memiliki kecangihan lebih. Ini terlihat dari prosesor yang dimiliki sudah mengadopsi Dual Core, dimana ini lebih unggul dibandingkan dengan Atom.

Tak hanya itu beberapa hardware yang dipasang sebagai pendukung kerja aplikasi software adalah Hard Drive 320Gb Serial ATA 5400 RPM Memory Sodimm 2Gb DDR3 PC10600 Graphics Intel HD Graphics Display Size 11.6″ serta WXGA LED Display Resolution 1366 x 768 lengkap dengan teknologi LED-Backlight Optical Drive. Nyaris tak ada minus jika dibandingkan dengan harga laptop sekelas.

4. Toshiba NB520-1069B
Pesaing kuat untuk produk ini datang dari laptop nomor urut dua dalam pembahasan ini. Yup, HP mini bersaing kuat dengan Toshiba di harga laptop 2 jutaan. Yang membedakan hanya pada kekuatan RAM, Toshiba lebih unggul yakni 2GB dibandingkan HP yang masih 1GB DDR3. Selebihnya secara general Kami menilai sama kuat. Baik layarm resolusi hingga dimensi ukupun demikian.

5. Samsung NP-NC108-P05ID
Nah, inilah pesaing kuat Toshiba NB520-1069B, kekuatan hardware yang dimiliki jika mengacu pada spesifikasi data sangat memungkinkan untuk bersaing. Mulai dari RAM, prosesor hingga lebar layar atau resolusi. Hanya desain serta finishing material yang terlihat berbeda sebagai ciri khas masing-masing pabrikan. Minusnya, layar yang terlampau kecil. Harga laptop ini tetap menarik dengan fitur yang ada.

6. Axioo Neon CLW.5.F20
Harga laptop ini sangat menakjubkan jika melihat spesifikasinya. Ini yang sangat menakjubkan, jika harga laptop 2 jutaan namun mengusung prosesor intel core i tentu mustahil bukan. Nah, pada laptop ini sangat amat tidak mustahil, coba Anda pehatikan spesifikasi singkat berikut ini; Intel Core i5-580M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD?RW, GbE NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA HD, Camera, 12″ WXGA, Non OS. Bagaimana, kini Anda bisa percaya bukan. Sisi munisnya hanya brand image yang dimiliki belum terkenal, karena itu keraguan pengguna untuk memilih perangkat ini cukup tinggi.

7. Lenovo G475-7379
Untuk kelas harga laptop 2 jutaan Lenovo tak menanam banyak hardware dengan spesifikasi kelas tinggi atau premium. Cukup dengan IntelAtom N2800 (1.87GHz, 1MB L2 Cache) sebagai prosesor, kemudian dilengkapi dengan RAM 2GB DDR3 serta 500GB HDD.

Sebagai tambahan, G475 Lenovo memilih tetap eksis dengan beberapa fitur pendukung seperti DVDRW, LAN 10/100 Mbps, Wireless LAN 802.11 b/g/n, Card Reader, Port USB, Webcam, AMD Radeon HD 6320M, serta 14.0″ WXGA HD LED Widescreen Display. Menurut Kami, jika dibandingkan dengan laptop sepadan dari sisi harga Lenovo G475 tak ada kekurangan atau sisi minus.

8. Fujitsu Lifebook PH521-E450
Menurut Kami urutan terakhir ini justru ada sebagai runner-up. Mengapa demikian, setelah keunggulan Axioo Neon CLW.5.F20 dengan sepsifikasi produknya, maka Lifebook PH521-E450 menjadi yang kedua menempati urutan terbaik untuk komparasi harga laptop 2 jutaan tapi canggih.

Kami melihat dari prosesor yang dimiliki, Lifebook PH521-E450 memilih dengan AMD Dual-Core E450. Ini lebih baik dibanding beberapa pesaingnya, pesaing kuat dari laptop ini adalah Asus X201E (KX091D). Kelengkapan lain dari Fujitsu Lifebook PH521-E450 adalah memiliki RAM 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA ATI Radeon HD6320M, Camera, 11.6″ WXGA, Non OS.

harga laptop Fujitsu Lifebook PH521-E450
Harga laptop yang murah dengan kualias baik dari produsen terkenal sangat dicari saat ini. Merk yang disebutkan diatas merupakan merk terkenal, saat ini berani memberi harga laptop yang terjangkau.

Persaingan untuk memberikan yang terbaik membuat produsen memberikan harga laptop semenarik mungkin dipadu dengan fitur dan spesifikasi yang menarik. Hal ini harus dilakukan mengingat pasar harga laptop murah terus berkembang. Harga laptop 2 Jutaan menjadi incaran masyarakat dibandingharga laptop yang lebih tinggi. Baca juga artikel harga laptop 3 jutaan dan harga laptop 4 jutaan.

Harga Laptop 2 Jutaan 2014 Kualitas Kinerja Tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown