Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Advan Hammer R1, R3, R5, R7 Spesifikasi Harga

Advan digital memperkenalkan seri feature phone untuk pengguna low-end yaitu Advan Hammer R1, R3, R5 dan R7. Advan menggunakan brand baru Hammer untuk memisahkan dengan seri Vandroid yang menggunakan os android.

Seri Advan Hammer menggunakan os Java dan akan dijual pada harga sekitar Rp 200 ribuan. Sementara yang sudah informasi spesifikasi yang lumayan banyak adalah Hammer R3 dengan harga jual sekitar Rp 280 ribu.

Advan Hammer R1, R3, R5, R7 Spesifikasi Harga terbaru baru dan bekas bulan ini 2014

Hammer R3 hadir dengan warna-warni diantaranya hitam, putih kombinasi hijau, putih-emas, dan putih biru. Yang menarik feature phone Hammer R3 sudah dilengkapi TV analog yang bisa merekam acara jika mau. Ada juga beberapa fitur lain seperti Dual sim GSM/GSM, kamera 1.3MP resolusi 352×288 pixel belum autofokus dan tanpa lampu blits, konektor USB, audio/video player, FM radio, baterai 800 mAh.

Fitur untuk Hammer R1, R5 dan R7 juga hampir mirip hanya sedikit berbeda ukuran layar dan baterai. Contohnya, Hammer R7 sudah menggunakan baterai kapasitas 850 mAh sedangkan Hammer R1, R3 dan R5 menggunakan baterai 800 mAh.

Menurut info, Advan akan terus menghadirkan feature phone Hammer harga murah namun dengan spesifikasi yang ditingkatkan. Demikian spesifikasi Harga Advan Hammer R1, R3, R5, dan R7 Hp Java Advan Digital. Lihat Update harga Advan Hammer April 2014.

Advan Hammer R1, R3, R5, R7 Spesifikasi Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar