Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Motor Yamaha R1 Harga dan Spesifikasi

Yamaha YZF R1 atau yang juga kerap disebut sebagai Yamaha R1 adalah salah satu motor yang paling dikenal di dunia. Yamaha R1 kerap disebut sebagai 'The one" terutama dengan dominasinya di pentas balap internasional seperti MotoGP dan Superbike. Sebagai salah satu motor kelas supersport, teknologi Yamaha R1 boleh dibilang salah satu yang terbaik saat ini. Hal itu dibuktikan dengan sejumlah gelar juara yang disabet oleh para pembalap yang menunggangi motor ini.

Motor Yamaha R1 Harga dan Spesifikasi baru bekas
Yamaha YZF R1 Merah dan Hitam
Yamaha R1 mengadopsi teknologi canggih yang disebut crossplane crankshaft serta menjadikannya sebagai satu-satunya motor di dunia yang menggunakan teknologi yang dapat mengatur sistem pembakaran sekaligus mem-boost dapur pacu hingga titik maksimal dengan power yang lembut. Tak heran penerapan teknologi ini membuat Yamaha R1 menjadi raja di pentas motoGP selama beberapa tahun terakhir ini.

Di tahun 2014 ini, Yamaha R1 tampil kembali dengan desain terbarunya. Permainan warna dan decal pada body nampak lebih garang. Dengan balutan bahan magnesium khusus pada struktur rangka bodi dan fairing mampu memangkas bobot mesin secara signifikan tanpa menganggu kestabilan motor saat dikendarai di medan apapun. Teknologi ini juga menjadi salah satu rahasia kehebatan handling Yamaha R1 saat melaju di kecepatan tinggi. Untuk teknologi gas, Yamaha R1 juga menerapkan teknologi digital yang menjamin kehalusan aliran throttle saat gas dibuka-tutup. Terdapat tiga level settingan gas yang dapat disesuaikan dengan keperluan berkendara. Untuk tingkat lebih lanjut, tak kurang dari 21 jenis pengaturan mode mesin yang bisa dipilih saat mengendarai motor ini.

Spesifikasi Yamaha YZF R1

Untuk pasar global, Yamaha R1 2014 sudah diluncurkan sejak September 2013 lalu. Harga yang ditawarkan dibanderol dengan harga 14,290 dollar atau hampir Rp.160.000.000,- untuk versi standarnya. Untuk versi kedua dibanderol 14,490 dollar. Hanya selisih sedikit dengan varian pertama. Untuk harga OTR Indonesia sendiri bisa dipastikan akan melonjak dari harga resmi. Untuk pasar konsumen, Yamaha R1 hadir dengan 3 pilihan warna, yaitu biru, hitam metalik, dan merah. Bagaimana, tertarik untuk membeli motor supersport ini?

Harga resmi Yamaha R1 di Indonesia terbagi jadi 2 pilihan, yaitu full package dan standar. Untuk pilihan full package dibanderol dengan harga Rp. 350.000.000,-, pembeli akan mendapatkan helm, jaket, sarung tangan, dan boots. Sedangkan untuk paket standar (motor saja), dibanderol dengan harga Rp. 335.000.000,- Hingga akhir bulan Februari 2014 ini, Yamaha Indonesia sukses membukukan penjualan sebanyak 64 unit.

Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi & Harga Yamaha R1 Tahun 2014. Semoga bermanfaat. baca daftar harga sepeda motor yamaha lengkap disini

Motor Yamaha R1 Harga dan Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar