Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Blackberry Z3 Spesifikasi dan Harga Murah

Blackberry Z3 Spesifikasi dan Harga
Kabar bahagia bagi penggemar setia produk BlackBerry, terlebih ponsel barunya, yang bernama BlackBerry Z3 atau BlackBerry Jakarta. Pasalnya mulai 28 april – 12 Mei 2014 pemesanan ponsel dengan nama ibu kota Indonesia sudah bisa dilakukan. Untuk pengapalannya di Indonesia, CEO BlackBerry yaitu John Chen akan datang langsung ke tanah air untuk menjadi saksi pelayaran BlackBerry Z3.

Tidak hanya itu, BlackBerry akan menawarkan berbagai hal menarik dalam melancarkan penjualannya di Indonesia. Dimana, sebagai daya tarik bagi konsumen, BlackBerry telah bermitra dengan sejumlah Bank untuk menawarkan cashback Rp 600 ribu.

Cashback ini berlaku bagi para konsumen yang telah melakukan pemesanan melalui pre-order. Seperti ditawarkan oleh Bank Mega, yang melakukan kerjasama dengan toko online jeruknipis.com, dimana pihak tersebut akan memberikan cashback Rp 600 ribu bagi 50 orang pembeli pertama, sementara untuk 50 pembeli kedua, jangan kecewa, sebab juga akan disiapkan cashback sebesar Rp 500 ribu.

Kejutan tidak hanya cashback saja, namun untuk 200 pembeli pertama, akan diberikan diskon 25 % voucer Baskin Robins. Dapat dipastikan jika penawaran menarik yang merupakan kerja sama antara BlackBerry dengan berbagai pihak akan mampu menjadi daya pikat bagi para penggemar setia BlackBerry.

BlackBerry Z3 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, diantaranya prosesor Snapdragon 400 dual core dengan kecepatan 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, serta internal memori sebesar 8 GB.

Periode pemesanan dengan tawaran cashback ini akan dilakukan pada 28 april – 12 Mei 2014 melalui website jeruknipis, dimana untuk pengambilan barangnya bisa diambil di XL Center Senayan City, pada dua hari pasca terakhir pemesananan, yaitu 14 Mei 2014.

Blackberry Z3 Spesifikasi dan Harga Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar