Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Sony Xperia z1 Compact Spesifikasi dan Harga

Sony Xperia z1 Compact Spesifikasi dan Harga baru bekas 2014
Sony Xperia z1 Compact merupakan smartphone Android terbaru dari Sony. Vendor yang memproduksi banyak gadget canggih untuk bersaing di pasaran membuat Sony mengeluarkan smartphone android terbarunya di tahun 2014. Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya mari kita lihat ulasan yang kita bahas berikut ini.

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia z1 Compact merupakan smartphone yang tahan terhadap air dan juga mengusung layar 4.3 inci dengan TFT capacitive touchscreen TFT capacitive touchscreen, 16M colors yang memiliki resolusi layar 720 x 1280 pixels pixels, selain itu juga memiliki kamera utamanya 20,7 Megapiksel yang di lengkapi juga dengan autofokus dan lampu flash yang membuat kualitas gambar semakin jernih .Ini tentu saja membuat Sony Xperia z1 Compact lebih pas dan nyaman di gengaman di banding dengan smartphone lainnya, yang biasa memiliki layar lebih dari 4 inci atau yang kurang dari 4 inci.

Bukan hanya itu saja spesifikasi Sony Xperia z1 Compact juga di lengkapi dapur pacu Quad-core 2.2 GHz Krait 400 yang dipadukan juga dengan ram 2GB yang menggunakan OS Android v4.2 Jelly Bean dan bisa di update ke OS Android terbaru v.4.4.2 Kitkat. Dengan OS ini, anda bisa menggunakannya untuk aplikasi yang sekarang sedang trend seperti BBM for Android, dan masih banyak lagi, dan tidak ketinggalan juga di dukung dengan memori internal 16GB dan slot memori eksternal yang dapat di tambah lebih besar lai hingga 64 GB, dan memiliki akses data HSDPA hingga 42 Mbps serta HSUPA, 5.8 Mbp.

Harga Sony Xperia z1 Compact Rp 5 jutaan.

Sony Xperia z1 Compact Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar