Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Smartfren Andromax C2 Spesifikasi dan Harga

Smartfren kembali meluncurkan penerus smartfren andromax c yang bernama Smartfren andromax C2. Smartphone Smartfren C2 khusus diluncurkan untuk membidik pasar kelas menengah bawah dengan tawaran harga yang murah meriah, namun dibekali spesifikasi yang tak kalah mumpuni dengan smartphone murah lainnya.

Smartfren Andromax C2 Spesifikasi dan Harga baru bekas 2014
Sepertinya Smartfren ingin memberikan pengalaman baru kepada para penggunanya dengan menghadirkan teknologi Dolby Digital Plus yang mampu meningkatkan suara musik dan video terdengar lebih jelas. Selain itu, Smartfren C2 terdapat fitur Quick Charge yang digunakan untuk mendukung proses pengisian baterai 30 persen menyerap daya listrik lebih cepat dari waktu normal.

Smartfren C2 memiliki ukuran layar 4 inci yang beresolusi 480 x 800 piksel dengan mengusung teknologi layar sentuh jenis TFT kapasitif, layar ini digunakan untuk menampilkan hasil gambar dari jepretan kamera belakang berukuran 3 MP tanpa lampu LED Flash dan kamera depan yang dapat digunakan untuk foto selfie atau menjalankan video call.

Smartfren C2 ini berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan perlengkapan dapur pacu berupa prosesor dual-core Coretex-A7 berkecepatan 1,2 GHz dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8610 dan chip pengolahan grafis Adreno 302 didukung oleh RAM berkapasitas 512 MB.

Smartfren C2 ini memiliki memori internal 4 GB yang dapat diperluas slot microSD hingga 32 GB, sementara untuk mendukung aktivitas komunikasinya terdapat slot kartu Dual SIM GSM dan CDMA yang bisa dipakai secara bersamaan.

Harga Smartfren Andromax C2 Rp 749.000

Smartfren Andromax C2 Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar