Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Smartfren Andromax i3S Spesifikasi dan Harga

Smartfren Andromax i3S Spesifikasi dan Harga baru bekas 2014
Smartfren Andromax i3S ini merupakan perangkat varian lain dari Andromax i3. Mari simak ulasan harga Smartfren Andromax i3S dan spesifikasi Smartfren Andromax i3S di bawah ini.

Perbedaan yang mencolok dari Andromax i3S dari segi desain yang lebih segar dan kasual, sementara untuk usurun tampilan, i3S ini memiliki bentangan layar 5 inci yang beresolusi qHD 540 x 960 piksel dilengkapi teknologi layar sentuh IPS dipadukan dengan OGS (One Glass Screen), yang mampu memberikan kemudahan saat menoperasikan layar tersebut.

Untuk performanya, Smartfren mempercayakan penggunaan prosesor quad-core berkecepatan 1,2 GHz Cortex-A7 yang ditanam pada chipset Qualcomm Snapdragon 200 dipadukan dengan RAM 1 GB untuk bisa mendongkrak kinerja Andromax i3S ini. Dalam memberikan kualitas gaming smartphone ini dibekali pengolahan grafik dari Adreno 302 yang berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Kelengkapan lainnya yang terdapat pada Andromax i3S adalah memori internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas menggunakan slot kartu microSD hingga 32 GB. Media penyimpanan ini digunakan untuk menyimpan foto atau video dari hasil jepretan kamera belakang berukuran 5 MP dilengkapi lampu LED dan autofocus, sedangkan untuk menunjang kegiatan foto selfie bisa menggunakan kamera depan berukuran 1,3 MP.

Smartfren Andromax i3S ini memiliki slot kartu Dual SIM yakni CDMA/GSM, yang disokong oleh konektivitas seperti WiFi, GPS, Bluetooth, dan microUSB. Smartfren juga membenamkan sistem DTS audio guna untuk memaksimalkan fungsi multimedia pada perangkat yang disuplai oleh daya baterai berkapasitas 2.200 mAh ini.

Harga Smartfren Andromax i3S ditawarkan dengan harga Rp 1.499.000, smartphone ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Sebagai tambahan, untuk memudahkan penggunanya saat melakukan pengisian baterai, disediakan fasilitas Quick Charge yang mampu membuat proses pengisian baterai 30% lebih cepat.

Smartfren Andromax i3S Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar