Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Advan Vandroid S5 Spesifikasi dan Harga

Advan Vandroid S5 Spesifikasi dan Harga
Advan Vandroid S5 merupakan phablet andalan dari Advan yang dilepas dengan harga sejutaan. Dengan harga tersebut membuat phablet ini menjadi incaran banyak orang yang ingin merasakan sensasi menggunakan ponsel android dengan layar lebar. Selain layarnya yang lebar, phablet ini juga memiliki spesifikasi yang mumpuni meskipun dilepas dengan harga sejutaan. Berikut untuk spesifikasi yang dimiliki phablet ini.

Advan Vandroid S5 menggunakan layar berukuran 5.3 inchi dengan layar berjenis IPS multitouch yang memiliki resolusi layar sebesar 480 x 800 piksel. Dengan layar yang cukup lebar tersebut membuat anda lebih leluasa saat bermain game, melihat video, browsing atau membaca dokumen. Phablet ini juga memiliki desain yang cukup menawan dengan balutan casing bewarna putih pada bagian depan dan hitam pada bagian belakang.

Advan Vandroid S5 mengusung prosesor Cortex A-9 dengan kecepatan 1 GHz. Sayang sekali phablet ini hanya dibekali RAM 512 MB tetapi secara keseluruhan kinerja dari phablet ini tidak terlalu mengecewakan.

Advan Vandroid S5 masih mengusung OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, namun yang menjadi keunggulannya adalah daya tahan baterainya yang cukup besar yaitu berdaya 2500 mAh juga fitur Dual SIM GSM yang menjadi ciri khas ponsel lokal tetapi phablet ini tidak dibekali fitur TV Analog.

Selain itu Advan Vandroid S5 juga dibekali kamera utama yang cukup mumpuni beresolusi 8 MP dilengkapi LED Flashdan autofocus. Untuk kamera sekundernya sendiri hanya sebatas VGA. Untuk akses internet phablet ini mengandalkan jaringan HSDPA dan keberadaan Wifi sangat membantu untuk akses internet gratis. Ditambah memory internal sebesar 4 GB membuat anda bisa menyimpan file-file penting anda kedalam phablet ini dan jika dirasa kurang anda juga bisa menyematkan memory eksternal hingga 32 GB.

Untuk harga, Advan Vandroid 5S ini dibanderol dengan harga cukup murah yakni hanya Rp 1.095.000 dan untuk harga secondnya dibandrol di kisaran Rp. 850.000.

Advan Vandroid S5 Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar