Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Mito A99 Fantasy Mini Spesifikasi dan Harga

Mito A99 Fantasy Mini Spesifikasi dan Harga baru bekas
Smartphone yang memiliki label nama Mito A99 Fantasy Mini ini telah membawa teknologi layar sentuh yang lebih responsive. Maka bisa dipastikan kehadirannya dipasaran mampu menghadang laju smartphone besutan produsen lokal lainnya. Untuk lebih lengkapnya silakan simak harga Mito A99 Fantasy Mini dan spesifikasi Mito A99 Fantasy Mini di bawah ini.

Mito A99 Fantasy Mini ini hadir dengan mengusung layar berukuran 4 inci dengan kualitas tampilan layar yang cukup tajam dan jernih berkat resolusinya sebesar 480 x 800 piksel. Untuk memudahkan penggunanya saat mengoperasikan layar tersebut, dibenamkan teknologi layar sentuh tipe IPS LCD kapasitif sehingga layar ini mampu memberikan sensitifitas yang terbilang tinggi dan membuatnya lebih responsive.

Ketika pengguna melakukan berbagai aktivitas pada smartphone ini seperti bermain game atau yang lainnya, prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz siap memberikan kinerja yang dibutuhkan pengguna. Namun sayangnya, performa prosesor tersebut kurang mendapat sokongan performa yang maksimal pasalnya hanya dibekali RAM 256 MB saja dan memori internalnya 2 GB, tetapi smartphone telah berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang dibekali daya baterai sebesar 1400 mAh.

Mito A99 Fantasy Mini ini memiliki dua buah kamera yang terdiri dari kamera belakang bersensor 3 MP dilengkapi lampu LED Flash dan kamera depan 2 MP. Smartphone yang telah tersedia aplikasi BBM ini didukung oleh koneksi jaringan EDGE, 3G, WiFi Hotspot dan koneksi data berupa Buetooth.

Harga Mito A99 Fantasy Mini dibanderol Rp 799.000

Mito A99 Fantasy Mini Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar