Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Asus Zenfone 6 Spesifikasi dan Harga

Asus Zenfone 6 Spesifikasi dan Harga baru bekas
Asus Zenfone 6 sudah mulai tersedia di pasar Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat kalangan kelas menengah, smartphone ini merupakan varian yang memiliki spesifikasi tertinggi dari trio smartphone Zenfone lainnya yang diluncurkan oleh Asus. Untuk mengetahui harga dan spesifikasi Asus Zenfone 6, bisa simak ulasannya dibawah ini.

Asus Zenfone 6 ini merupakan smartphone yang memiliki kemampuan komputasi layaknya seperti laptop, hadir dengan desain yang elegan dan memiliki layar berukuran 6 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel sehingga saat menonton video pun sangat nyaman, terlebih dengan kerapatan layarnya mencapai 245 piksel per inci, kejernihan dan ketajaman layarnya sangat mengesankan, serta penggunaan Corning Gorilla Glass 3 cukup ampuh untuk melindungi layarnya dari goresan.

Bagi pengguna yang memiliki hobi fotografi, Asus Zenfone 6 menyediakan kamera belakang bersensor 13 MP dilengkapi lampu LED Flash dan autofocus dan juga tersedia kamera depan bersensor 2 MP. Hasil tangkapan gambar dari kedua kamera tersebut bisa disimpan pada memori internal sebesar 8 GB dan 16 GB yang diperluas dengan slot microSD hingga 64 GB.

Berbicara performanya tentunya sudah tidak bisa diragukan lagi, Asus Zenfone 6 dengan berbekal chipset Intel Atom Z2580 dengan prosesor dual-core berkecepatan 2 GHz dengan teknologi Hyper-Threading yang membuatnya seolah memiliki tenaga 4 core. Selain itu, terbenamkan juga kapasitas RAM 2 GB dan pengolahan grafis menggunakan chip PowerVR SGX544 MP2, yang berjalan pada OS Android 4.3 Jelly Bean yang bisa di upgrade ke Android 4.4 KitKat.

Harga Asus Zenfone 6 dibanderol Rp 3.099.000, yang tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold. Untuk memanjakan telinga penggunanya Asus Zenfone 6 telah didukung penggunaan speaker SonicMaster yang disokong oleh daya baterai 3300 mAh.

Asus Zenfone 6 Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar