Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

HP Advan Vandroid T5C Spesifikasi Harga

Advan salah satu produsen gadget yang cukup diterima oleh masyarakat khususnya Indonesia telah meluncurkan sebuah tablet pc terbaru dengan mengusung tema ‘Mini Eight Means Perfect’, tablet yang baru lahir tersebut dinamai Vandroid T5C.
HP Advan Vandroid T5C Spesifikasi Harga Tablet baru bekas
HP Advan Vandroid T5C Tablet
Advan Vandroid T5C hadir dengan spesifikasi yang sangat istimewa dan mempunyai kecepatan kinerja yang maksimal, sebab komputer tablet ini dibekali sebuah  prosesor Quad Core 1.3 GHz dan RAM 1 GB yang berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean 4.2, tak cukup itu saja pihak advan juga menanamkan sebuah Internal Memory 8 GB dan Micro SD Up to 32 GB di dalamnya.

Melihat dari segi tampilah, tablet advan vandroid tc5 ini sangat mudah dibawa karena mempunyai ukuran layar 8 inch, layar tersebut beresolusi HD 1024 x 728 berteknologi IPS. Advan T5C juga sudah dilengkapi oleh Anti Lag 3D Games atau Graphic Processor Unit, yang  mampu menjalankan games 3 dimensi dengan lancar dan tanpa adanya gangguan teknis. Sedangkan teknologi V Color Engine berfungsi untuk memberikan tampilan gambar yang lebih terang dan jernih, tentunya hadirnya komponen tersebut dapat menarik lebih banyak para konsumen khususnya buat para pecinta games.

Slot SIM card dan micro SD dengan cerdik disembunyikan Advan. Masih di bagian punggung, terdapat area yang berbeda warna dengan lapisan casing. Dalam pengujian, menggunakan tablet berwarna putih silver. Bagian belakang bodi ini tampak elegan dibalut casing plastik dengan warna silver.

Nah, di bagian atasnya, terdapat area putih yang dimaksud berbeda warna tadi. Secara penampilan desain, bagian ini sedikit mengganggu karena merusak tampilan elegan silver bodi belakang.
HP Advan Vandroid T5C Spesifikasi Harga
HP Advan Vandroid T5C Slot MicrosdSlot
Namun Advan mungkin sengaja mendesainnya demikian sebagai penanda. Area putih tersebut rupanya adalah sebuah penutup. Ketika dibuka, tampak dua slot SIM card dan satu slot micro SD.

Sayangnya, area penutup ini cukup sulit dibuka. Meski ada bantuan untuk 'mencungkil' berupa bagian yang sedikit menjorok ke dalam, nyatanya memang cukup merepotkan membuka penutup ini. Jika tidak hati-hati, penutupnya bisa berisiko patah.

Spesifikasi Advan Vandroid T5C

GENERAL
Dual Sim
Yes
Jaringan 2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G
HSDPA
Jaringan 4G
-
DIMENSI
Lebar/Panjang
-
Berat
-
Layar
Tipe
IPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran
7.85 inch QHD IPS 1024x768
Fitur
AUDIO
Fitur
Vibration, Polyphonic(64), MP3 ringtones
3.5mm jack
Yes
MEMORY
Internal
8 GB storage, 1GB RAM
Eksternal
MicroSD up to 32 GB
DATA
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Bluetooth
Yes
WiFi
Yes
USB
Yes
KAMERA
Belakang
8 MP
Fitur
-
Depan
2 MP
Video
Yes,
FITUR
OS
Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPU
Quad Core 1.2 GHz
Chipset
-
GPU
-
Fitur Lainnya
• Browser • Calculator • Camera • Clock • Media Player • E-book Reader • Camcorder • E-mail • Sound Recorder
Baterai
Tipe
4000 mAh Battery
Harga Advan Vandroid T5C
Rp. 1.750.000,-

HP Advan Vandroid T5C Spesifikasi Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar