Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Asus G56JR Laptop Spesifikasi dan Harga

Asus G56JR Laptop Spesifikasi dan Harga, notebook baru bekas 2014
Ada notebook ASUS standar dan kemudian , ada ASUS Republic of Gamers ( ROG ) notebook . Seperti yang Anda bisa menebak dari nama , produk ROG dirancang untuk para gamer dan gaming laptop ASUS ROG G56JR adalah laptop ROG terbaru yang akan dirilis.

Berjalan pada prosesor Intel Core i7 - 4700HQ dari keluarga Intel Haswell , ASUS 56JR memiliki 15,6 - inch 1920 × 1080 anti- silau layar IPS berdampingan dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 760 juta dengan 2GB DDR3 RAM GDDR5 RAM . Dalam hal memori untuk keperluan komputasi , notebook ini membawa banyak dari mereka - 12GB DDR3 RAM tepatnya , bersama-sama dengan 1TB hard drive .

Dalam 34mm chassis laptop tebal , ada juga keyboard backlit dan Blu - Ray RW drive. Beratnya sekitar 2.7kg termasuk baterai 6 - cell , ia juga dilengkapi dengan speaker stereo SonicMaster ditingkatkan dan ASUS juga termasuk sebuah sub - woofer eksternal bersama dengan laptop .

Dilindungi oleh 2 - tahun garansi global, Harga Asus G56JR sudah tersedia dari ASUS dealer di seluruh negeri dari minggu ini dan seterusnya untuk 14 jutaan . Untuk mempelajari lebih lanjut ,

Asus G56JR Laptop Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

  1. Bisa di beli dmn yah gan kl d jakarta?

    BalasHapus
  2. Biasanya ada bang, Asus G56JR ada di gerai laptop asus

    BalasHapus