Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Samsung Galaxy S5 Mini Spesifikasi dan Harga

Samsung Galaxy S5 Mini Spesifikasi dan Harga baru bekas 2014
Setelah sukses meluncurkan Galaxy S5, Samsung kembali akan meluncurkan smartphone varian mini dari Galaxy S5. Hal ini tidak lepas dari keberhasilannya menciptakan varian Galaxy S3 Mini dan Galaxy S4 Mini yang sudah beredar dipasaran.
Samsung Galaxy S5 Mini kabarnya akan mengusung layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 720p (720 x 1280 piksel) yang memiliki kerapatan layar 326 ppi. Tentunya resolusi tersebut sangatlah tinggi sehingga diyakini dapat memberikan kualitas layar super tajam, terlebih dengan penggunaan teknologi layar sentuh tipe Super AMOLED yang mampu merespon dengan sedikit sentuhan lembut saja.

Kelebihan Samsung Galaxy S5 Mini selain dari layar yang diusungnya, juga dari segi performanya yang telah dipersenjatai prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400 dan pengolahan grafis Adreno 305 yang didukung kapasitas RAM 1,5 GB.

Selain itu, Media penyimpanannya pun cukup luas yakni 16 GB untuk memori internal yang dapat diperluas oleh MicroSD hingga mencapai 64 GB. Penggunaan OS Android 4.4.2 KitKat rasanya akan semakin melengkapi ketangguhan smartphone Galaxy S5 Mini ini.

Tidak hanya itu saja, dari sektor fotografinya smartphone Galaxy S5 Mini mampu merekam video beresolusi 1080p frame rate 30fps yang dihasilkan dari bidikan kamera utama 8 MP didukung fitur LED Flash dan Autofocus.

Galaxy S5 Mini tersematkan juga kamera depan bersensor 2 MP yang bisa digunakan untuk mendukung kegiatan video call dengan cukup menyenangkan. Selain itu, untuk memenuhi sumber dayanya, Galaxy S5 Mini tersedia baterai Li-Ion berkapasitas 2100 mAh.

Mengenai harga Galaxy S5 Mini , smartphone yang memiliki kode model SM-G800 saat ini masih belum terungkap, namun diperkirakan Samsung Galaxy S5 Mini akan meluncur pada kuartal ke-2 yaitu sekitar bulan Juni 2014. Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Samsung Galaxy S5 Mini Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar