Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Informasi Modem USB SpeedUp

Modem digunakan untuk menyambung internet. Dengan adanya modem, maka sangatlah mudah untuk mencari suatu informasi atau mendownload satu file meskipun dalam ukuran besar. Saat ini sudah banyak modem yang bermunculan dengan harga sangat murah mencapai seratus lima puluh ribu dengan fasilitas free browsing hingga satu tahun. Sebelum bermunculan banyaknya tipe modem, pertama kali yang dikenal banyak orang ialah modem telkomsel dan smartfren. Memang tidak bisa dipungkiri modem smartfren jauh lebih murah dari merek lainnya, karena memang hanya tersedia untuk kartu smartfren saja. Namun yang mempunyai kartu GSM tidak perlu khawatir, karena sudah ada modem prolink yang menyediakan modem dan penyimpanan memori yang bisa dihubungkan ke computer. Untuk modem telkomsel sendiri memang sangat mahal untuk ukuran modem, karena tidak sebanding dengan kecepatan akses datanya.

Karena saking banyaknya pengguna internet di seluruh dunia, kini bermunculan produsen yang sengaja membuat modem untuk dipasarkan. Dan kali ini yang baru diluncurkan adalah modem speedup. Sebelum beralih ke modem, speedup sebelumnya merupakan software yang digunakan untuk mempercepat system operasi RAM pada sebuah computer. Dan ada pula speedup yang berfungsi sebagai mempercepat koneksi internet. Bukan tidak mungkin jika kali ini beralih ke modem dan menciptakan kecepatan yang lebih tinggi lagi dibandingkan modem lainnya. Karena speedup ini menggunakan jaringan 4G LTE.

Manfaat dari 4g LTE ini sangat banyak sekali, karena adanya dukungan dari teknologi TDD dan FDD serta bisa digunakan untuk pemakai jaringan GSM/ UMTS ataupun HSPA. Pengertian dari teknologi FDD ini ialah suatu pengembangan dari jaringan GSM, dan TDD dari CDMA serta WIMAX. Kecepatan akses data bisa mencapai 100 Mbps, sehingga sangat nyaman bagi para downloader untuk mengunduh data meskipun sangat besar.

Informasi Modem USB SpeedUp Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown