Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

HP Samsung Galaxy Star Plus Spesifikasi dan Harga

Samsung Galaxy Star Plus yang merupakan seri dari Samsung Galaxy Star, belum lama ini dikabarkan telah masuk indonesia yang menargetkan untuk kelas menengah. Namun bagaimanakah dengan Spesikasi dan Harga Samsung Galaxy Star Plus ini ? Berikut Ulasannya.

HP Samsung Galaxy Star Plus Spesifikasi dan Harga baru bekas
HP Samsung Galaxy Star Plus
Spesifikasi Samsung Star Plus s7262 bisa dibilang sudah cukup mumpuni karena smartphone yang satu ini sudah dibekali dengan prosesor single-core ARM Cortex-A5 1GHz yang dilengkapi juga dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Untuk bagian layar Samsung Galaxy Star Plus yakni memiliki ukuran layar 4 inch dengan resulusi 800x480 pixel.

Samsung Galaxy Star Plus juga menawarkan kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar yakni 4GB yang dipadukan dengan RAM 512MB. Samsung Galaxy Star Plus ini juga sudah bisa menggunakan dual-sim serta dilengkapi dengan Bluetooth dan Wi-fi. Sedangkan untuk kamera yang dimiliki samsung galaxy Star Plus ini hanya 2 MP untuk kamera utama. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus ini berikut Spesifikasi Lengkapnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus

Ukuran Layar : 4 inch
Resulusi Layar : 800x480 pixel
Prosesor : single-core ARM Cortex-A5 1GHz
OS : Android 4.1 Jelly Bean
RAM : 512 MB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : microSD
Kamera : 2 MP
Konektivitas : Dual sim, Bluetooth, 3G dan Wi-Fi
Baterai : 1500 mAh

Harga Samsung Galaxy Star Plus

Setelah dikabarkan masuk indonesia dan telah dipasarkan diindonesia, Harga Samsung Galaxy Star Plus ini dibandrol dengan harga Rp1,2 Juta. Harga yang sangat terjangkau untuk smartphone kelas menengah.

Foto dan gambar Samsung Galaxy Star Plus

Samsung Galaxy Star Plus Terbaru

HP Samsung Galaxy Star Plus

HP Samsung Galaxy Star Plus Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar