Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Aplikasi Facebook Messenger Tersedia Untuk Nokia X

Dengan hadirnya Facebook Messenger pada Nokia X dapat memudahkan penggunanya untuk bisa melakukan percakapan pribadi dengan pengguna lain, yang artinya tidak diperlukan lagi menginstal aplikasi Facebook sepenuhnya. Selain itu. Facebook Messenger bisa digunakan sebagai media chatting pada kelompok dan dapat digunakan untuk berkirim foto atau stiker.

Seperti halnya pada aplikasi Facebook, pengguna juga dapat mengetahui siapa saja yang sedang online dan memiliki kemampuan untuk berbagi lokasi dimana pengguna berada serta pengguna dapat melihat langsung timeline pengguna lain pada Facebook Messenger ini.

Aplikasi Facebook Messenger Tersedia Untuk Nokia X
Aplikasi Facebook Messenger Untuk Nokia X
Pada dasarnya, dengan hadirnya Facebook Messenger pada perangkat ponsel tujuannya untuk bisa memudahkan para penggunanya agar bisa terhubung dengan teman-teman atau keluarga, baik hanya untuk sekedar menyapa atau membuat keseruan. Terlepas dari itu, kehadiran Facebook Messenger ini diharapkan agar mampu bersaing dengan platform perpesanan mobile lainnya seperti WhatsApp, BBM dan lain sebagainya.

Sebagai informasi tambahan, saat ini aplikasi chatting trendi ini tidak hanya tersedia untuk Nokia X saja, tetapi juga sudah tersedia untuk Nokia Lumia dan Nokia Asha. Namun apa pun itu perangkatnya, dengan Facebook Messenger pengguna bisa untuk berkomunikasi kapanpun dan dimanapun dengan mudah.

Aplikasi Facebook Messenger Tersedia Untuk Nokia X Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar