Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Evercoss Elevate A66S Spesifikasi dan Harga

Evercoss Elevate A66S Spesifikasi dan Harga baru bekas terbaru
Evercoss juga telah memperkenalkan Evercoss elevate A66S sebagai salah satu Phablet andalannya di kelas Rp 2 jutaan. Untuk mengetahui seperti apa fitur yang dibawanya simaklah ulasan berikut :

Spesifikasi Evercoss Elevate A66S


Dengan layar berukuran 6 inci Evercoss A66S sangat cocok untuk digunakan untuk berselancar di dunia maya karena tidak perlu terlalu sering menggeser kursor. Untuk membuat tampilannya terlihat maksimal layar ini telah dioptimalisasi dengan teknologi IPS LCD. Tidak hanya itu, resolusi HD 720 x 1280 pixel juga telah disuntikan pada produk baru ini yang membuat gambar menjadi lebih halus, dan rapat.

Dengan sistem operasi Android Jelly Bean sudah pasti Evercoss A66S telah di dukung oleh aplikasi BBM. Di sektor hardwarenya juga terdapat chipset Mediatek Quad Core 1.3 Ghz Cortex A7 yang di imbagi dengan RAM 1 GB. tidak hanya membutuhkan daya yang minim, namun performa yang dihasilkan juga dapat membuatnya dapat menjalankan games HD dengan lancar. Apalagi dengan dukungan kartu grafis Mali 400MP.

Di sektor fotografi phablet lokal terbaru ini juga tdak main-main. Dengan dukungan kamera utama 13 MP membuatnya dapat membidik gambar dengan hasil yang cukup memuaskan. Kamera ini juga dilengkapi oleh fasilaitas perekam video. Tidak hanya itu, untuk semakin memantapkan pengguna juga terdapat kamera sekunder dengan resolusi 3 MP.

Jika bicara soal koneksi Evercoss A66S memiliki koneksi yag cukup lengkap. Mulai dari jaringan GSM HSDPA, Wi-Fi, bluetooth, dan microUSB 2.0 sudah terpasang padanya. Untuk menunjang seluruh aktivitasnya juga terdapat baterai dengan kapasitas 2400 mAh.

Harga Evercoss Elevate A66S

Mengenai harganya pada saat ini Evercoss Elevate A66S sudah banyak tersedia di toko online Indonesia dengan harga sekitar Rp 2.2. jutaan. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Evercoss Elevate A66S Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar