Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

HTC One M8 Spesifikasi dan Harga

HTC One M8 Spesifikasi dan Harga baru bekas terbaru
Rumor yang berkembang HTC One M8 ini bakal menyaingi produk anyar-nya Samsung Galaxy S5, mengenai Samsung Galaxy S5 baca di hargaku terbaru. Menurut informasi yang admin dapat HTC One M8 ini mempunyai desain yang menarik, dan fitur media yang tak kalah dengan pendahulunya. HTC One M8 ini memiliki layar 5 inch (1920 x 1080 p) dilengkapi dengan prosesor Quad Core Snapdragon 800 serta beroperasi dengan menggunakan OS Android KitKat, selain itu juga mengusung Qualcomm Snapdragon 800 maka bisa dikatakan HTC One M8 sebagai yang tercepat di kategori chipset perangkat bergerak. Produk dari HTC One M8ini merupakan salah satu perangkat smartphone yang akan mengejutkan dunia smartphone (katanya).

Spesifikasi HTC One M8

Spesifikasi HTC One M8 dilengkapi dengan konektivitas WIfi, GPS Glonass dan Boom Sound, memiliki kapasitas RAM DDR3 sebesar 4GB. sedangkan kapasitas baterai mencapai 3.200 mAh sehingga terasa nyaman dibawa jalan jauh, selain itu dilengkapi juga dengan Kamera teknologi yang mumpuni dengan kamera depan sebesar 2,9 Mega pixel dan Kamera belakang sebesar 6 Mega Pixel.

Dari segi desain tampilan yang diberikan kemungkinan tidak jauh berbeda dengan HTC One, produk ini dikabarkan akan release pada Maret 2014 mendatang , kita tunggu aja kabar selanjutnya dari HTC ini, apakah tampilannya akan benar-benar akan lebih tajam dari pada HTC One.

Harga HTC One M8

Untuk harga dari HTC One M8 ini kemungkinan akan dilepas dikisaran 7 jutaan karena mengingat spesifikasi yang diberikan sangat mumpuni.

Mungkin itu saja yang bisa admin bahas mengenai Spesifikasi dan Harga HTC One M8, mudah-mudahan bermanfaat.

HTC One M8 Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar