Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Kamera Nikon J4 Spesifikasi dan Harga

Beberapa foto dari Kamera Nikon J4 tersebut sedikit memberi gambaran tentang spesifikasi yang akan dimiliki oleh perangkat ini. Kamera yang berasal dari keluarga J Series ini akan menjadi produk terbaru dari dari Nikon. Walaupun tidak secara resmi disampaikan oleh pihak Nikon, dari gambar yang muncul dapat diketahui spesifikasi dari kamera tersebut.

Nikon J4 Spesifikasi dan Harga baru bekas, Snap Nikon Kamera
Kamera Nikon J4
Berdasarkan kabar yang dilansir pada Nikon Rumors Jumat (11/4/2014), kamera Nikon J4 ini merupakan kamera mirrorless yang akan memiliki sensor gambar mencapai 18 megapiksel. Selain itu kamera ini juga akan dilengkapi dengan layar LCF berukuran 3 inci (104 dots) dengan tingkat kerentanan ISO 160 – 6400 yang juga dapat diekstensi sampai dengan 12800. Video recording dengan resolusi 1920 x 2080 dengan kecepatan 60 fps juga akan turut melengkapi perangkat ini.

Nikon J4 Dilengkapi dengan strereo audio dan juga baterai dengan seri EN – EL22 yang dikabarkan merupakan baterai terbaru. LCD 3 inci yang dimiliki oleh kamera ini juga digandang- gadang akan memiliki kemampuan perekam video dengan resolusi yang tinggi.

Tidak hanya itu, kamera dengan desain compact dengan baterai terbaru ini juga akan tampil dengan perfoma yang lebih handal. Baterai yang dikabarkan merupakan jenis baterai paling anyar ini akan memiliki kapasitas yang lebih besar dan akan lebih tahan lama. Baterai ini dapat dipastikan akan mampu mengambil gambar lebih banyak dan juga video yang tentunya lebih lama.

Nampaknya, Nikon J4 yang merupakan adik dari kamera mirrorless seri 1 V3 ini akan menjadi salah satu kamera yang akan menarik perhatian pasar. Berbagai kelebihan pastinya telah disematkan pada perangkat Nikon terbaru ini.

Kamera Nikon J4 Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar