Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Handphone Baru yang Akan Dirilis di Tahun 2014

Handphone Baru yang Akan Dirilis di Tahun 2014
Dalam postingan kami kali ini, kita akan melihat kira-kira handphone-handphone apa saja sih yang bakalan dirilis sepanjang tahun 2014 yang sudah ada di depan mata kita. Sudah barang tentu akan ada banyak sekali handphone baru yang akan dirilis nantinya, tapi kami hanya akan mengabarkan yang paling menonjol, yang paling menyita perhatian publik dan tentunya berada dalam ruang lingkup blog ini. Beberapa dari mereka mungkin hanya sekedar rumor belaka, namum beberapa dari mereka mungkin juga berubah menjadi sebuah fakta.


1. Apple
Apple iPhone Apple 6
Pertama mari kita mulai dengan Apple iPhone 6. Pabrikan handphone negeri Paman Sam ini senantiasa berupaya melakukan yang terbaik di sisi teknologi untuk menjadi pabrikan yang lebih baik dibanding pesaing utamanya Samsung dan HTC.
Warta Handphones | Handphone Baru Yang Bakal Dirilis di Tahun 2014

Apple iPhone 6 diprediksi akan hadir dengan spesifikasi yang luar biasa, seperti membawa kamera 12MP, penyimpanan internal yang berada diantara 16G - 128GB, sistem operasi iOS 8 serta prosesor M7X dan A7X dengan kenerja super cepat. iPhone 6 juga diprediksi akan dibungkus dengan bentangan layar berukuran 4.9-inchi. Sementara tentang harga, seperti yang sudah-sudah, akan tergantung pada besarnya kapasitas penyimpanan yang dipilih.

Handphone besutan Apple ini sudah pasti akan dirilis pada tahun 2014 tetapi tidak ada sumber yang tepat yang menentukan pada bulan apa iPhone terbaru ini akan tersedia.

2. BlackBerry
BlackBerry seperti yang telah dikonfirmasi pocket-lint.com pada bulan September lalu, mengatakan bahwa mereka tidak akan merilis handphone BB10 baru sampai setidaknya bulan Maret 2014. Perusahaan menekankan bahwa mereka justru akan memprioritaskan pemasaran handphone yang sudah ada seperti BlackBerry Z30, BlackBerry Z10, BlackBerry Q10 dan BlackBerry Q5.
Warta Handphones | Handphone Baru Yang Bakal Dirilis di Tahun 2014

BlackBerry Z30 adalah rilisan BB10 terakhir mereka untuk tahun 2013, dan ini berarti bocoran baru-baru ini tentang perangkat sentuh C-series, BlackBerry Z50 dan BlackBerry Q30 QWERTY tidak akan dirilis sampai setidaknya setelah Maret 2014, atau tidak sama sekali .... Menurut sebuah laporan dari phonearena.com, BlackBerry saat ini sedang bekerja untuk dua perangkat terakhir tersebut.

BlackBerry Z50 jika jadi dirilis diduga akan didukung layar 5,2-inchi dengan prosesor quad-core, sedangkan BlackBerry Q30 akan meluncur dengan layar berukuran 4-inch. Menurut romor lainnya, kedua handphone ini dikabarkan akan tersedia pada akhir tahun 2014.

3. HTC
HTC One M8/HTC 2
Handphone flagship HTC berikutnya yang dikenal secara internal sebagai HTC M8, adalah penerus dari HTC M7, perangkat yang kemudian berubah menjadi HTC One. HTC mengatakan bahwa nama " One " akan masih tetap akan digunakan untuk handphone barunya ini, sehingga diprediksi bahwa nama komersial-nya akan menjadi HTC One kembali, atau HTC One 2, atau HTC One (2014).
Warta Handphones | Handphone Baru Yang Bakal Dirilis di Tahun 2014

Next-gen HTC One ini diperkirakan akan dirilis pada bulan Februari 2014. Mungkin tidak di Mobile World Congress 2014, tapi dalam beberapa minggu dari perhelatan itu dengan acara perilisan global sendiri.

Adapun spesifikasi, sepertinya HTC akan membekali M8 dengan prosesor ber-clock 2.3 GHz dari Qualcomm Snapdragon 800, layar 5-inchi berresolusi 1920 x 1080 pixel dan Android 4.4 KitKat dengan Sense 6.0 milik HTC sendiri. Sementara untuk body-nya, diduga sebagian besar adalah konstruksi body logam sebagaimana yang terlihat pada penampilan HTC One di 2013.

4. LG
LG G Flex
Kehadiran LG G Flex telah diumumkan dan telah diketahui secara luas oleh publik. LG G Flex adalah salah satu handphone pertama yang akan dirilis dengan desain layar melengkung. Ini tentu akan menjadi sebuah prospek yang menarik nantinya.
Warta Handphones | Handphone Baru Yang Bakal Dirilis di Tahun 2014

LG G Flex tidak hanya akan menawarkan faktor bentuk yang unik, tetapi ia juga memiliki bentang layar yang terbilang besar di 6-inchi, serta kekuatan besar yang terpendam di bawah kap-nya dari chipset Snapdragon 800. LG G Flex dikonfirmasi akan terbang ke Inggris terlebih dahulu pada sekitar bulan Februari 2014, sementara untuk perilisan secara global, belum ada konfirmasi lebih lanjut.

5. Nokia
Nokia Lumia 929
Nokia telah menjadi lebih kuat, lebih kuat dan lebih kuat di tahun 2013, dan telah membuat proposisi Windows Phone menjadi jauh lebih menarik selama 12 bulan terakhir ini. Perangkat terbaik sejauh ini adalah Nokia Lumia 1520, karena berjalan dengan Windows Phone terbaru, resolusi layar yang tinggi dan pemanfaatan ruang yang lebih baik.
Warta Handphones | Handphone Baru Yang Bakal Dirilis di Tahun 2014

Lini Lumia selanjutnya yang bakal dirilis vendor asal Finlandia ini, dikabarkan adalah Nokia Lumia 929. Lumia 929 nantinya akan menawarkan layar full HD 5-inchi, bersama dengan kamera PureView 20-megapixel. Apa yang ditawarkannya ini bisa jadi sesuatu yang mungkin menarik perhatian orang-orang yang mulai bosan dengan Android.

6. Samsung
Samsung Galaxy S5
Bagi sebagian besar publik, handphone terpanas di cakrawala ini akan menjadi milik Samsung Galaxy S5. Ini semua mengacu pada bagaimana suksesnya Samsung mengemas segala sesuatunya ke dalam sosok Samsung Galaxy S4 dan kemudian menindaklanjutinya dengan sangat baik di Samsung Galaxy Note 3.

Mengingat kebiasaan Samsung yang biasanya agak lambat dalam merilis produk-produknya dibanding vendor lainnya, Samsung Galaxy S5 diperkirakan akan dirilis pada bulan April 2014, atau sekitar itu, dan mungkin dengan acara perilisan yang sangat spektakuler.
Samsung Galaxy Round
Samsung Galaxy Round adalah handphone yang memiliki konsep yang sama dengan LG G Flex, tetapi kurva milik Samsung adalah pada sumbu yang berlawanan dengan LG.
Warta Handphones | Handphone Baru Yang Bakal Dirilis di Tahun 2014

Galaxy Round dikabarkan akan memiliki layar 5,7-inchi 1080p dan akan mengadopsi beberapa bahasa desain yang ada di Galaxy Note 3, seperti cangkang belakang yang terbuat dari kulit imitasi. Akan ada banyak kekuatan terpendam di bawah kap-nya, karena ia akan mempekerjakan chipset Qualcomm Snapdragon 800, 3GB RAM serta semua item software milik Samsung.

Untuk waktu peluncuran handphone berdesain unik ini belum ada konfirmasi yang jelas, namun yang pasti kita akan melihat dua raksasa Korea ini akan head to head di tahun 2014 nanti.

7. Sony
Sony Xperia Z2/Avatar
Sony kemungkinan besar akan menjadi produsen pertama yang mengumumkan update untuk handphone flagshipnya. Selama beberapa tahun terakhir, Sony Mobile sepertinya telah memacu keras dirinya agar dapat duduk di posisi teratas tahta Android, dengan dua kali update tahunan. Pada tahun 2013 ini kita telah melihat Sony Xperia Z dan Sony Xperia Z1. Dan pada gelaran CES 2014 nanti, Sony diprediksi akan merilis handphone flagship terbarunya yakni Sony Xperia Z2. Menurut desas-desus yang telah beredar, handphone ini akan memakai kode nama "Avatar", karena ia dianggap sebagai the-next-gen flagship dari Sony Xperia.

Lini produk Xperia Z memang dikenal memiliki kekuatan di sisi desain. Bahasa desain mereka adalah slim monolitic, tetapi Xperia Z1 dikatakan oleh beberapa pengamat sebagai handphone yang terlalu "kembung", karena terlalu banyak disesaki teknologi di dalamnya. Untuk Xperia Z2, ia diprediksi akan sedikit lebih langsing, dengan tetap menjaga keserasian desain dengan keluarganya dan kemudahan untuk dikenali.

Xperia Z2 diharapkan memiliki internal yang setidak mirip dengan Xperia Z1, dengan Qualcomm Snapdragon 800, mungkin 3GB RAM, layar full HD, dengan beberapa mengatakan bahwa ia bisa tumbuh sampai 5,2-inchi untuk mencocokkannya dengan LG G2. Jika Sony bisa melakukan ini tanpa merubah ukuran, maka akan menjadi prestasi yang mengesankan. Xperia Z2 juga diharapkan telah mendukung kamera yang memiliki kemampuan 4K video capture, sehingga nantinya siap untuk pemutaran di Sony 4K TV.

Sony Xperia Z1S
Sony juga kemungkinan akan memperkenalkan versi mini dari Sony Xperia Z1, tapi bukan dengan jalan merendahkan daya dan ukurannya seperti kebanyakan vendor lain telah lakukan pada versi mini mereka. Di Sony Xperia Z1S, sepertinya kita masih akan mendapatkan semua kekuatan yang ada di Xperia Z1.

Rumor tentang kehadiran Xperia Z1S kian kencang dalam beberapa waktu belakangan ini, dan yang paling baru muncul di FCC dengan nama yang berbeda - Amami. Meskipun tidak ada spesifikasi baru yang terungkap di FCC, Xperia Z1S ini diharapkan akan memiliki portfolio yang sama seperti Xperia Z1 dengan kamera G Lens 20.1-megapixel dan prosesor Snapdragon 800.

Sony dikabarkan akan merilis Xperia Z1F (versi mini Xperia Z1 untuk wilayah Asia) awal tahun ini dengan layar 4,3-inci, 2GB RAM, 16GB penyimpanan internal, NFC, Qi wireless charging dan baterai berkapasitas 2.300 mAh. Sementara Xperia Z1S diharapkan datang dengan spek serupa dan diduga akan membuat debutnya di CES 2014.

Mito
Mito A68 Fantasy Power
Mito A68 bisa disebut sebagai Mito A68 Fantasy Power Bank Android anti low bat. Sebab ponsel ini memiliki fitur unik yakni dapat dijadikan sebagai power bank pengisi daya baterai.

Sebagai ponsel berfitur powerbank, Mito A68 Fantasy Power bisa digunakan untuk berbagi daya pengisian ke smartphone, tablet, MP3 playerdan peranti mobile lain, sangat praktis.

Kapasitas baterai besar 4000 mAh Mito A68 Fantasy Power diklaim mampu digunakan untuk online seharian dan bermain game lebih lama dibandingkan ponsel android di kelasnya.

Advan
Advan Vandroid S4A
Advan S4A adalah smartphone berfitur Dual GSM (Support 3G Internet) dan menggunakan OS Android 4.2 Jellybean. Advan S4A memiliki layar sebesar 4 inci. Performa Advan S4A menggunakan Processor Dual Core dengan kecepatan 1 GHz. Selain itu Advan S4A juga sudah dibekali RAM 512 MB dan Memori Internal 4 GB. Dua Kamera Advan S4A mempunyai 2 buah kamera. Kamera belakang mendukung resolusi 2 Megapixel sedangkan kamera depan mendukung resolusi 0.3 Megapixel / VGA.

Itulah perkiraan sejumlah handphone baru yang bakal dirilis di tahun 2014 oleh berbagai vendor besar dunia. Beberapa masih berupa rumor, namum beberapa dari mereka bisa menjadi sebuah fakta.

Handphone Baru yang Akan Dirilis di Tahun 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar