Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Lenovo s898t Spesifikasi dan Harga

Lenovo s898t Spesifikasi dan Harga
Salah satu vendor asal china Lenovo, nampaknya telah mempersiapkan smartphone baru dengan sistem operasi Android. Sebut saja namanya Lenovo S898T, smartphone Octa-core tersebut akan dijual dengan harga yang murah dan sangat terjangkau dengan didukung oleh chipset dari MediaTek. Bagaimana spesifikasi lengkap ponsel Lenovo ini? mari kita lihat lebih lengkapnya.

Lenovo mobile kini telah fokus pada smartphone dengan spesifikasi high-end namun dengan harga yang murah. Itu sebabnya Lenovo memilih chipset MediaTek untuk produk baru mereka ini. Lenovo S898T akan hadir dengan dua versi yang berbeda yaitu untuk versi pertama menggunakan RAM 1 GB serta internal memori 8 GB sedangkan versi yang berbeda lainnya menggunakan RAM 2 GB dan internal memori 16 GB.

Lenovo S898T memiliki ukuran layar yang cukup besar yaitu 5,3 inci serta memiliki resolusi 720 piksel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP serta kamera depan 5 MP. Keduanya cukup sempurna untuk anda yang gemar berfoto menggunakan smartphone. Karena foto dengan smartphone cukup instan dan tidak ribet seperti kamera DSLR ataupun kamera lainnya.

Harga Lenovo S898T berkisar antara 1,4 juta rupiah untuk versi RAM 1 GB sedangkan untuk versi RAM 2 GB berkisar antara 1,8 juta rupiah. Namun sayangnya, belum ada keterangan apakah ponsel dari Lenovo ini akan dipasarkan di Negara lain selain Cina. Kita harap smartphone ini sampai ke negeri kita sehingga kita dapat menikmati smartphone high-end dengan harga yang cukup murah.

Lenovo s898t Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar