Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Mito A65 Spesifikasi dan Harga

Mito A65 Spesifikasi dan Harga baru bekas
Mito kembali meluncurkan smartphone terbaru yang diberi nama Mito A65 Fantasy Card. Dengan membawa tampilan desain yang menarik dan spesifikasi yang bisa di andalkan, smartphone ini disiapkan agar bisa membantu aktivitas keseharian penggunanya. Untuk lebih jelasnya mari disimak harga Mito A65 Fantasy Card dan spesifikasi Mito A65 Fantasy Card di bawah ini.

Mito A65 Fantasy Card memiliki tampilan desain layaknya smartphone kelas premium, dengan bodi berbentuk kotak dibalutkan dengan warna casing yang cerah tampil lebih segar dan elegan. Smartphone ini pun terlihat tampak ramping dengan ketebalan hanya 8,9 mm sehingga sangat nyaman dan mudah mengoperasikannya saat berada pada genggaman satu tangan.

Pada bodi yang tampil elegan tersebut terbenam panel layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel yang mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam, layar yang cukup besar ini bisa dimanfaatkan untuk mengolah hasil foto dari bidikan kamera belakang bersensor 3.0 MP dilengkapi lampu kilat LED dan kamera depan bersensor 1,3 MP.

Mito A65 Fantasy Card ini telah berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang mengandalkan prosesor dual-core Cortex-A7 berkecepatan 1,2 GHz dipadukan RAM 512 MB untuk memaksimalkan kinerjanya, sementara memori internal 4 GB yang dapat diperluas menggunakan slot kartu microSD hingga 32 GB ini bisa menampung berbagai dokumen pribadi.

Harga Mito A65 Fantasy Card dijual dengan harga Rp 949.000, didalamnya sudah dilengkapi slot kartu Dual-SIM GSM/GSM dengan jaringan EDGE Speed HSDPA 3G,

Mito A65 Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar