Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Lenovo S8 Spesifikasi dan Harga

Lenovo S8 Spesifikasi dan Harga baru bekas
Pabrikan Lenovo, kini dikabarkan tengah menyiapkan phablet S898t+ atau bisa juga disebut dengan Lenovo Golden Warrior S8 atau Lenovo S8. Memangnya apa sih spesifikasi yang diusungnya sehingga berani menghadang Xiaomi Redmi Note. Berikut ulasan Lenovo Golden Warrior S8

Untuk dibagian depanya, Lenovo Golden Warrior S8 tersebut akan dibekali dengan layar berdiagonal 5.3 inci dengan teknologi LTPS (Low Temperature PolySilicone) yang sudah terkenal sangat tajam serta dengan resolusi 1280 x 720 piksel kemudian masih dipadukan juga dengan teknologi OGS (One Glass Solution).

Untuk menghindari dari goresan benda tajam, phablet Lenovo S8 tersebut telah dibekali juga dengan lapisan anti gores dari Corning Gorilla Glass. Untuk dibagian dalamnya juga dibekali dengan nyawa Android 4.3 Jelly Bean yang digunakan sebagai sistem operasinya.

Untuk sektor dapur tenaga pacunya, Lenovo s8 tersebut dibekali juga dengan chipset MediaTek MT692 yang mengusung prosesor quad core ARM Cortex-A7 dengan membawa kecepatan hingga 1.4 Ghz. Untuk menunjang kinerja prosesor dibekali juga dengan sektor memori RAM sebesar 1 GB serta dengan pengolah grafis dari Mali-450MP.

Sektor konektivitas, yang mana Lenovo S8 ini dibekali dengan beberapa dukungan konektivitas yang cukup lengkap sebut saja seperti wifi, GPS, Bluetooth dan jaringan TD-SCDMA untuk digunakan di China. Selain itu masih terdapat juga kapasitas menyimpanan memori internal sebesar 8 GB serta masih bisa diperluas dengan adanya slot microSD.

Pada bagian kameranya, Lenovo S8 terseubut juga dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP autofocus LED Flash bagian belakang serta kamera sekunder dengan resolusi 5 MP yang pas sekali dibuat foto Selfie.

Mengenai harga yang ditawarkan, Lenovo Golden Warrior S8 ini akan ditawarkan dengan harga yang lebih murah dari Xiaomi Redmi Note. Dimana hanya dibanderol dengan harga $126 atau sekitar Rp 1,4 juta.

Lenovo S8 Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar