Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Nokia X Plan Spesifikasi dan Harga

Nokia X Plan Spesifikasi dan Harga baru bekas
Nokia X Plan hadir di tanah air disambut hangat dan antusiasme khususnya mereka para penggemar ponsel Nokia. Spesifikasi nokia x plan sendiri yakni mengusung layar berukuran 4 inci dengan resolusi mencapai 800 x 400 piksel memakai layar berjenis LCD IPS (In Plane Switching) dengan kerapatan layar 233 pixel per inch.
Smartphone nokia x plan siap bersaing dengan produk-produk dari Samsung dan juga Sony Xperia. Untuk tenaga pacunya sendiri, Nokia X plan dibekali oleh chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play yang mengusung CPU dual core berkecepatan 1GHz dengan kombinasi memori RAM sebesar 512 MB serta pengolahan grafis, GPUAdreno 203.

Untuk mendukung kapasitas penyimpanan datanya, Nokia X Plan telah dilengkapi memori internal berkapasitas 4 GB dengan tambahan memori eksternal, slot microSD hingga kapasitas 32 GB.

Smartphone Android Nokia ini juga bakal dilengkapi fitur Dual Sim yang telah mendukung jaringan 3G HSDPA dan 2G (GPRS,EDGE) di switch untuk area yang minim sinyal.

Bodi Nokia X Plan berdimensi 115,5 x 63 x 10,4 mm dengan berat sebesar 128,7 gr ini memiliki sensor kamera beresolusi 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels, lensa 1/5″‘ sensor size fitur panorama dan face detection. Tapi sayang belum mendukung kamera depan.

Sistem operasi yang dijalankan oleh Nokia X Plan yakni OS Android v4.1.2 (Jelly Bean) namun untuk fitur-fitur Android yang ada di dalamnya memang tidak sama seperti ponsel-ponsel android pada smartphone Samsung atau pun Sony Xperia karena sudah dicustom salah satunya fitur Google Earth yang tidak ada dan diganti dengan layanan Microsoft, Here. Outlook.com sebagai layanan email dan OneDrive untuk layanan penyimpanan cloud.

Sayang untuk kapasitas baterainya masih agak kecil yakni hanya berkapasitas 1500 mAh, baterai Li-Ion.

Harga Nokia X Plan perdana ditawarkan di tanah air dengan harga Rp. 1.599.000 namun anda bisa mendapatkannya dengan harga promo cuman Rp. 1.399.000 tentu saja ada syarat dan ketentuannya.

Nokia X Plan Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar