Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Download Aplikasi BBM untuk Tablet Android Terbaru

Hargakuterbaru.Blogspot.com - Download Aplikasi BBM untuk Tablet Android Terbaru. Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) for Android & iPhone memang sudah rilis dan bisa anda dapatkan sekarang juga. Namun mungkin sebagian orang hanya mengetahui kalau aplikasi tersebut hanya bisa anda gunakan pada perangakat smartphone saja, tapi ternyata tidak, karena bagi rekan rekan yang memiliki perangkat tablet dengan mengadopsi OS Android minimal ICS (Ice Cream Sandwitch) maka anda juga bisa mendapatkan aplikasi terfavorit yang ada pada perangkat BB tersebut.
Nah, kami ingatkan lagi hanya untuk tablet yang mengadopsi OS Android ICS v4.0. Mungkin saja sebagian dari anda juga pernah mendengar kalau sudah ada yang bisa menggunakan aplikasi BBM tersebut pada perangkat tablet, iyaa hal tesebut memang benar karena hal tersebut sudah terbukti kalau tablet milik teman saya juga sudah bisa mengoperasikan aplikasi tersebut meskipun beberapa kali disuruh untuk memasukkan email terus dan alhasil akhirnya kini dia sudah bisa menikmati layanan Aplikasi BBM untuk Tablet.
Untuk langkah langkahnya pun sama seperti yang ada pada smartphone Android lainnya yaitu dengan mengunduh aplikasi tersebut melalui situ resmi blackberry yaitu BBM.com atau anda bisa mengunjungi link dibawah ini.
Dan bagi anda yang ingin mengeetahui Smartphone Android apa saja yang bisa menggunakan aplikasi BBM? langsung saja lihat disini

Nah, kami rasa seperti itulah informasi yang bisa kami berikan untuk anda semua tentang Link Download Aplikasi BBM untuk Tablet Android Terbaru. Jika anda masih mengalami kesulitan silahkan anda tanyakan kepada kami melalui kolom komentar dibawah ini, atau anda bisa mengirim melalui email. Silahkan anda simak berita terbaru lainnya yang tentu saja akan hadir setiap harinya, karena berita betita seputar teknologi akan update setiap harinya.

Download Aplikasi BBM untuk Tablet Android Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar