Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Kumpulan Aplikasi Android Terbaik dan Terlaris Terbaru

Hargakuterbaru.Blogspot.com - Kumpulan Aplikasi Android Terbaik dan Terlaris Tahun Ini. Tak hanya aplikasi terbaik saja yang akan kami bahas, akan tetapi untuk aplikasi paling sering dipakai juga akan kami bahas menjadi satu. Jika berbicara aplikasi maka hal tersebut tak akan jauh dari yang yang namanya Android. Yupz, betul sekali ini karena untuk saat ini di tanah air kita ini lagi gencara gencarnya smartphone yang berbasis Android tak hanya Brand Samsung saja yang menggunakan platform mobile tersebut akan tetapi hampir semua brand telah memakai OS besutan Google tersebut. So, bagi anda yang sudah memiliki perangkat Android sepertinya anda wajib untuk mengetahui informasi mengenai Aplikasi Android Terbaik dan Populer Untuk Saat Ini.

Kumpulan Aplikasi Android Terbaik dan Terlaris Terbaru

Inilah Kelebihan OS Android

Operating System Android memang berbeda dengan OS lainnya, karena Android sendiri memiliki kemampuan yang nantinya anda dapat mengkustomisasi tampilan pada OS Android ini dengan bebas dan boleh dibilang sesuai dengan keingin anda untuk menggunakan aplikasi tersebut. Selain itu kelebihan lainnya yang dimiliki OS Android ialah terdapat jutaan aplikasi gratis yang disuguhkan untuk anda pengguna setia perangkat Android dan bisa anda unduh melalui Google Play Store.
Nah, berikut ini adalah Kumpulan Aplikasi Androd Terbaik dan Populer :

Kumpulan Aplikasi Android Terbaik dan Terlaris

Homescreen

Diawali dari aplikasi Homescreen, barangkali beberapa besar pengguna Android telah tau dapat manfaat dari aplikasi homescreen yaitu himpunan aplikasi-aplikasi yang bisa mengubah tampilan-tampilan homescreen di ponsel kita. 
  • TSF Shell

TSF Shell
Aplikasi yang satu ini lebih menampilkan serta meringankan saat mengkustomisasi homescreen dengan sanga ataktif, apalagi anda bisa memamerkan photo favorit anda di bagian homescreen. Pergantian yang bisa anda kerjakan bisa amat kompleks. Dengan tsf shell anda bisa mengubah Homescreen panes, App Drawer, folder serta kustomisasi design ikon jadi animasi lucu serta widgets.

Live Wallpaper

  • BetterThanExpected Wallpapers
BetterThanExpected Wallpapers
Dengan penampilan Wallpapper yang bergerak setiap waktu, smartphone Android anda dapat tampak lebih canggih serta nyata, Betterthanexpected Wallpappers menghadirkan beragam tema gambar yang bergerak layaknya rimba, pantai, pegunungan, salju serta banyak lagi. Yang menarik lagi aplikasi ini  gratis!
  • Minimal UI
Minimal UI

Trend simple, bersih serta flat yaitu trend yang tengah popular sekarang ini, layaknya Windows 8, sekurang-kurangnya UI dapat bikin penampilan Android anda makin fresh serta pergerakan navigasi yang mulus. Aplikasi ini mempunyai kian lebih 720 ikon aplikasi yang dapat bikin muka Android anda beralih keseluruhan.

Web Browser

  • Naked browser
Naked browser
Saat browser standar Android anda tidak memuaskan, naked browser yaitu pilihan Browser Third Party paling baik yang bisa anda download. Naked Browser tawarkan kecepatan berselancar di dunia maya dengan kecepatan yang amat ekstrim ! Design simpel membuatnya tidak berat waktu load halaman situs yang anda buka. Naked Browser berfitur : Crash Restore, One Finger Zoom, infinite tabs serta suport flash.

Media Video & Music Player

  • Mx Player
Mx Player

MX Player sudah dinilai sebagai video player paling baik di Android. Sebagian alasan yang membuatnya lantas yang paling baik yaitu, mx palyer beri dukungan multi-core encoding hingga baterai Android anda dapat lebih irit pada gadget dengan prosesor dual core. MX Player juga tawarkan fitur-fitur diluar rutinitas layaknya : pinch-to-zoom ditengah-tengah pemutaran video. Ditambah lagi dengan subtitle scroll. Yang terutama, aplikasi ini ada gratis di Google Play.

Now Playing

Kumpulan Aplikasi Android Terbaik dan Terlaris Terbaru
Now Playing dirancang serta didesain supaya penampilannya snada dengan tema-tema google, hingga desainya terkesan clean, gampang dipakai. Navigasinya lalu gampang, geser ke kanan untuk lihat antrian musik, geser ke kiri untuk lihat lirik, tombol shuffle serta repeat juga terpampang jelas di bagian bawah.
Nah, demikianlah informasi yang kami berikan mengenai  Kumpulan Aplikasi Android Terbaik dan Terlaris, mudah mudahan informasi diatas bisa membantu rekan rekan semua dalam mencari tahu tentang Aplikasi Android. Silahkan anda simak berita terbaru lainya yang akan kami rangkum setiap harinya.

Kumpulan Aplikasi Android Terbaik dan Terlaris Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar