Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Harga Laptop 3 Jutaan 2014 Murah dan Terjangkau

Harga Laptop 3 Jutaan 2014 Murah dan Terjangkau | Laptop adalah salah satu kebutuhan yang saat ini telah banyak di gunakan oleh banyak orang. kegunaaan tersebut di gunakan untuk menunjang setiap kegiatan anda. tidak hanya untuk kegiatan anda selama di kantor tapi sebagai mahasiswa dan pelajar lainnya sangat membutuhkan sarana yang dapat memberikan kemudahan dalam mengakses setiap informasi dengan mudah. Kali ini kami menyajikan daftar laptop harga 3 Jutaan dari beberapa merk terkenal, seperti Toshiba, Dell, Asus, dan Acer.

Dengan penggunaan laptop juga akan membuat setiap tugas dan pekerjaan anda dengan efektif. Namun, terkadang anda bingung dengan harga laptop yang mahal. Namun, bagi anda yang menginginkan laptop dengan harga di bawah 3 jtaan yang memiliki spesifikasi dan program yang lengkap, sebaiknya tetap up date untuk mengetahui daftar harga laptop murah yang terjangkau sesuai dengan yang anda inginkan.

Harga Laptop 3 Jutaan 2014 Murah dan Terjangkau
Berikut ini beberapa daftar harga laptop 3 jutaan tahun 2014 murah dan terjangkau dalam segi ekonomi mahasiswa kampus yang bisa anda gunakan sebagai referensi anda:

Toshiba satellite M840-1011G.
Laptop ini memiliki berbagai kelebihan, adanya Bluetooth v4.0, card reader 2 in 1, DVD –RW Dual player dan masih banyak lagi lainnya. Laptop ini juga bergaransi selama 1 tahun.

ASUS Pro 24A-PX010R.
Laptop yang menggunakan processor intel core i3-3110M 2.4GHz ini dapat bekerja dengan sangat cepat, dengan memory hingga 2 GB tentu saja penggunanya dapat menyimpan banyak data. Dan laptop ini juga dilengkapi dengan banyak kelengkapan lainnya seperti: garansi 2 tahun, baterai dengan kapasitas yang besar, display dan resolution yang pas dan sebagainya.

Toshiba satellite L745- 1085X.
Produk dari Toshiba yang satu ini juga tentunya tidak kalah dengan 2 jenis produk sebelumnya, karena Toshiba satellite yang datu ini juga menggunakan Processor Intel Core i3-2310M Processor (2.10 GHz, Cache 3MB). Dilengkapi dengan hard drive 640 GB, Bluetooth dan sebagainya.

Dell Inspiron N3420 B820
Dell Inspiron N3420 B820 dikemas daalam ukuran 14 inchi WXGA LED dengan resolusi layar 1366 x 768.Laptop ini mengusung sistem operasi DOS dengan prosesor Intel DualCore B820. Harga Dell Inspiron N3420 B820 Sangat terjangkau, Fitur, Desain, Warna dan Kualitas Laptop Dell ini adalah salah satu yang paling baik untuk sebuah Notebook atau Laptop Standar.

ACER Aspire One 722
ACER Aspire One 722 merupaka laptop dengan AMD Dual Core C60, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, VGA AMD Radeon HD 6290, Camera, 11.6″ WXGA, Non OS. Nettbook ini pas bgt buat mahasiswa, layar 11.6″ nya bikin pandangan gak terlalu sempit, krn rata-rata nettbook kan 10.1″, kameranya jg menghasilkan gambar yg lumayan memuaskan tergantung intensitas cahaya. Asyik dipakai main game dan gampang dibawa kemana-mana krn tdk terlalu berat

Dengan melalui daftar harga laptop 3 jutaan di atas, bisa menjadi referensi anda yang menginginkan laptop dengan model terbaru beserta spesifikasi yang dapat anda gunakan untk menunjang kegiatan anda dengan maksimal. Sekarang inilah saatnya untuk anda beralih ke laptop 3 jutaan dari merk terkenal yang lebih murah dan terjangkau namun, tetap memberikan kegunaan yang besar untuk setiap kegiatan anda.

Harga Laptop 3 Jutaan 2014 Murah dan Terjangkau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown