Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Harga Laptop ACER ASPIRE P3 Ultrabook Murah

Harga Laptop ACER ASPIRE P3 Ultrabook Murah | Perkembangan teknologi khususnya dalam dunia laptop mengalami perkembangan yang cukup pesat. Setelah sebelumnya marak berkembang laptop dengan tampilan body yang tipis, kini yang berkembangan lagi sebuah terobosan baru. Laptop terbaru yang juga ikut mewarnai variasi dunia laptop akhir-ini adalah laptop yang sekaligus dapat berfungsi sebagai tablet. Dengan keyboard yang bisa terpisah dari monitor dipadu dengan layar berteknologi layar sentuh, di satu waktu perangkat ini bisa befungsi sebagai laptop dan disaat layar dipisah dari keyboarnya ia dapat difungsikan sebagai tablet. Aspire P3 merupakan salah satu produk yang menerapkan sistem tersebut. Nha berikut kami sampaikan ulasan singkat mengenai spesifikasi dan Harga Ultrabook Acer Aspire P3.

ACER ASPIRE P3 Hybrid

Harga Laptop ACER ASPIRE P3 Ultrabook Murah
Acer resmi meluncurkan produk Ultrabook hybrid pertamanya, Aspire P3, di Indonesia, Kamis (30/5/2013). Perangkat ini disebut sebagai model hybrid karena bisa berubah dari Ultrabook menjadi tablet. Apabila bagian layar dicabut dari keyboard, maka Aspire P3 akan berfungsi sebagai tablet. Jika ditancapkan kembali, maka perangkat ini akan hadir dengan kemampuan Ultrabook.

Harga Laptop ACER ASPIRE P3 Ultrabook Murah

Acer sendiri selama ini sudah berkali-kali meluncurkan perangkat hybrid. Lantas, apa yang membedakan Aspire P3 dengan produk hybrid lainnya? Menurut Jason Lim, President Director, Acer Indonesia, ada dua hal yang menjadi pembeda, yaitu dari segi form factor dan juga penggunaan teknologi prosesor Intel yang lebih baru.

Perangkat ini dipersenjatai dengan produk prosesor baru Intel, yaitu Y series. Produk ini merupakan prosesor berdaya rendah generasi terbaru Intel.

Dari segi form factor, Aspire P3 hadir dengan dimensi yang tidak terlalu besar dan juga ringan. Apabila sedang dalam mode tablet, produk tersebut memiliki ketebalan hanya 9,95mm. Beratnya pun hanya 800 gram.

Saat dalam mode Ultrabook, perangkat ini memiliki ukuran tebal 20mm dan berbobot 1,39kg.

Terdapat dua pilihan untuk prosesornya, yaitu Intel Core i5-3339Y 1,5GHz dual-core dan Intel Core i3-3229Y 1,4HGz dual-core.

Spesifikasi lainnya adalah RAM 2GB, SSD 60GB atau 120GB, kamera 5 megapiksel, grafis Intel HD4000, dan baterai yang mampu menghidupi perangkat tersebut hingga 6 jam. Sistem operasi yang digunakannya adalah Windows 8.

Acer Aspire P3 sudah dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 7,5 juta untuk versi prosesor Intel Core i3 dan Rp 9 juta untuk versi Intel Core i5.
Harga laptop Acer Aspire P3 dan spesifikasinya

Dengan keunggulannya sebagau laptop multi fungsi, sekaligus sebagai tablet juga Aspire P3 tampil dengan ukuran yang lebih kecil dibanding laptop pada umumnya. Dengan layar berukuran 11,6 inci perangkat ini mempunyai berat sebesar 1,5 kg. Ukuran ini memang sesuai dengan ukuran tablet untuk memudahkan para penggunanya ketika akan mengoperasikannya sebagai ablet. Layar pada laptop ini berupa IPC LCD touchscreen dengan resolusi sebesar 1366 x 768 piksel.

Spesifikasi laptop Acer Aspire P3 ini memang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas. Oleh karena itu para pengguna tidak perlu khawatir dengan performa dan kualitasnya. Menggunakan Sistem Operasi berupa Windows 8 dan didukung prosesor Intel Core i3 atau i5 laptop ini cukup bisa diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari. Apalagi dengan dukungan memori Acer Aspire P3 yang sebesar 2 GB dan 4GB DDR3 para pengguna perangkat ini dapat menyelesaikan pekerjaan-pekerjaannya dengan lebih cepat.


Kelebihan lain dari laptop ini antara lain terletak pada sistem bootingnya yang bisa berlangsung dalam waktu yang cepat. Daya tahan baterai pada laptop ini sekitar 6 jam, waktu cukup lumayan untuk mengerjakan pekerjaan-pekerjaan komputasi sehari-hari. Sedangkan untuk mendukung penyimpanan data-data pekerjaan Anda, laptop ini menyediakan ruang penyimpanan sebesar 60 GB dan 120 GB. Terdapat pula port HDMI dan port USB 3.0 untuk membantu transfer data pada laptop ini.

Dengan menilik spesifikasi dan kelebihan dari perangkat ini, wajar jika harga laptop Acer yang satu ini tidak termasuk ke dalam jajaran harga laptop murah (dibawah 3 juta) atau jajaran daftar harga ultrabook murah. Jika dibandingkan dengan Daftar harga laptop secara keseluruhan, termauk harga ultrabook Asus, Harga laptop Acer Aspire P3 termasuk menengah. Harga laptop terbaru besutan Acer ini dipasarkan dengan harga berkisar sekitar USD 799,99 atau kurang lebih setara dengan Rp. 7,7 juta. Untuk sementara, sekian dulu postingan kali ini mengenai Harga Ultrabook Acer Aspire P3.

Harga Laptop ACER ASPIRE P3 Ultrabook Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown