Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

HP Imo Clarity Q8 Spesifikasi Dan Harga

Harga Imo Clarity - Informasi hargahargaku pada kali ini akan memberikan informasi terbaru mengenai handphone Octa Core di Indonesia, yaitu Imo Clarity. Mungkin bagi anda yang mengikuti perkembangan teknologi ponsel sudah tak asing dengan handphone yang sudah menggunakan CPU Octa Core.Berbeda dengan Samsung Galaxy S4 yang memang menggunakan CPU Octa Core, namun kedelapan otaknya merupakan perpaduan dari 2 CPU Quad Core, jadi tak benar benar murni Octa Core. Hal ini tentu akan mengurangi peforma CPU tersebut, dan di Imo Clarity, ke 8 otaknya procesor tersebut digabung menjadi 1 alias benar-benar murni Octa Core. Harga Imo Clarity yang cukup murah di perkirakan akan membawa Imo Clarity menjadi salah satu handphone kelas menengah yang sangat laris di Indonesia.
Sekarang ini mungkin anda akan kesusahan untuk mendapatkan ponsel tersebut, mengingat pendistribusiaanya belum merata ke daerah daerah. Imo sendiri merupakan perusahaan asli Indonesia, namun menggandeng perushaan Cina untuk merakit dan memproduksi handphonenya.
Walaupun merupakan produk dari Cina, tentu saja Imo tak melupakan urusan kualitsa, karena kualitas sebuah produk memang harus di nomer satukan, terlebih lagi Harga Imo Clarity yang dibandrol cukup mahal sebesar 3.8 Jutaan sudah pasti Imo tak ingin konsumennya kecewa dengan kualitas produk yang mereka pasarkan.
Untuk urusan spesifikasi kita bisa berbangga, produk dalam negeri sudah mampu berbicara banyak terhadapat kerasnya industri ponsel dunia. CPU Octa Core dengan kecepatan 1.7 gHZ di padukan dengan Ram berukuran 2 gb yang mampu menghasilkan peforma dan kinerja terbaik di kelasnya, tak hanya itu untuk kapasitas memory internal sendiri berukuran sangat besar 16GB dan mampu anda tambahkan dengan microSD mencapai 32 gb.
Untuk sektor layar sendiri anda akan di manjakan dengan kualitas layar berkelas dengan resolusi Full HD 1920x1080 IPS. Imo Clarity Q8 juga di desain secara apik dengan user interface yang menawan dan ketebalan yang hanya 8.7 mm pada bentang layar berukuran 5 Inch.
Imo memang dari dulu sudah di kenal sebagai handphone pecinta game Android di Indonesia, setelah sukses meluncurkan Imo S89 Miracle, kini giliran Imo Clarity yang siap memanjakan pecinta game di Indonesia. Sedangkan bagi anda pecinta dunia fotografi, anda juga bisa memilih Imo Clarity sebagai ponsel tepat bagi anda, karena Imo Clarity sudah di persenjatai dengan kamera 13 mp pada kamera utama dan kamera 5 mp pada kamera depan.

HP Imo Clarity Q8 Spesifikasi Dan Harga
HP Imo Clarity Q8
OS Android Jelly Bean 4.2 juga sudah di sematkan pada handphone ini, namun sayang sekali kapasitas baterai yang di gunakan masih sangat kecil, hanya berukuran 2000 mAh. Untuk informasi spesifikasi lengkap Imo Clarity, anda bisa menyimak informasinya di bawah ini, lengkap dengan Harga Imo Clarity Octa Core terbaru dibulan ini.

HP Imo Clarity Q8 Spesifikasi Dan Harga

Harga Imo Clarity Baru : Rp. 3,888,000.00
Harga Imo Clarity Bekas : -
Harga Imo Clarity Terbaru : Cek Di Sini

Harga 3.8 Jutaan memang cukup mahal dibandingkan handphone lokal kebanyakan, namun apabila di lihat dari Spesifikasi tentu saja harga ponsel ini sangat lah sebanding, dan untuk spesifikasi lengkap Imo Clarity bisa anda lihat dibawah ini.

Spesifikasi Imo Clarity Q8

HP Imo Clarity Q8 Spesifikasi Dan Harga
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5" FHD 1920x1080 IPS, 5 Point Touch Capacitive Screen
Ukuran/Berat 141 x 69.3 x 8.7mm / 127g
Internal 16 GB
2 GB RAM
HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
microUSB v2.0 (MHL), NFC
Primer 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flashGeo-tagging, touch focus, face detection
Sekunder 5 Megapixel (2560 x 1920)
Li-Ion 2000 mAh
OS Android OS v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz, GPU Mali-450
Dual SIM GSM-GSM

Handphone ini sudah menggunakan fitur Dual Sim, dan yang paling mengejutkan rupanya sudah tersedia konektifitas NFC. HP Android Octa Core Imo Clarity memang bukan ponsel sembarangan seperti ponsel lokal lainnya, Imo menjadi yang terdepan dalam menghadirkan CPU Octa Core di Indonesia. Perkiraan kami dalam waktu dekat handphone dengan spesifikasi diatas akan terus membanjiri pasar Indonesi ditahun 2014. Sedangkan bagi anda yang mencari handphone Imo dengan harga termurah anda bisa membeli Imo Blast seperti informasi kami berikut ini " Spesifikasi Dan Harga Imo Blast "
Demikian informasi Spesifikasi Dan Harga Imo Clarity yang di ulas hargaku kali ini, semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda semua, dan tak lupa kami sampaikan terima kasih telah menyimak informasi terbaru seputar Imo Clarity HP Android Octa Core di Indonesia

HP Imo Clarity Q8 Spesifikasi Dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown