Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Paket Internet Unlimited XL dan Cara Aktivasi

Paket Internet Unlimited XL dan Cara Aktivasi - Berbicara soal ponsel, tentu saja tidak lepas dari peran provider. Salah satunya adalah PT XL Axiata yang merupakan perusahaan provider jaringan telekomunikasi di Indonesia belum lama ini meluncurkan paket internet unlimited XL.

Daftar Paket Internet Unlimited XL dan Cara Aktivasi
Kita ketahui di zaman modern seperti saat ini ponsel atau handphone bukan hanya menjadi sarana telekomunikasi saja, melainkan sudah menjadi gaya hidup masyarkat Indonesia saat ini. Karena melalui perangkat telekomunikasi, kita dapat melakukan berbagai aktifitas maya seperti chating dengan berbagai layanan messenger, akses jejaring sosial, sampai browsing situs informasi. Oleh sebab itu peran provider memang cukup penting guna memanjakan berbagai kebutuhan konsumen gadget di Indonesia.

XL sendiri menyediakan layanan paket internet unlimited dengan harga mulai Rp. 2.000 untuk paket harian. Sedangkan untuk paket mingguan RP. 12.500 dan bulanan Rp. 49.000. Untuk lebih jelasnya lihat tabel harga paket unlimited XL dibawah ini.

Harga Paket Internet Unlimited XL

Paket Harga
Harian Rp 2.000
Mingguan Rp 12.500
Bulanan Rp 49.000

Lalu bagaimana cara aktivasinya? Anda hanya tinggal mengakses *123*400# dan selanjutnya anda akan disuguhkan daftar paket yang tersedia dan pilih sesuai kebutuhan anda.
Lalu apa saja yang didapat dengan paket internet unlimited tersebut, berikut ulasannya.
  • Unlimited akses ke semua akun sosial media seperti Facebook dan Twitter.
  • Akses ke berbagai aplikasi messenger seperti WhatsApp, WeChat, LINE, Kakao Talk, dan lainnya.
  • Download film atau lagu dengan kecepatan download hingga 3.6 Mbps.
  • Streaming Film favorit anda mellaui YouTube
  • Browsing informasi yang terdapat di situs favorit anda
Dengan paket unlimited ini pelanggan akan mendapatkan akses download dengan kecepatan hingga 3.6 Mbps. Selain itu untuk yang sering streaming film atau browing informasi nikmati kecepatan upload hingga 1 Mbps dengan catatan area support jaringan 2G maupun 3G selama 24 Jam penuh

Untuk melakukan perpanjang paket XL unlimited ini, akan dilakukan secara otomatis jika pulsa anda mencukupi untuk melakukan perpanjangan. Bagaimana, mudah bukan aktivasi paket internet unlimited XL.

Paket Internet Unlimited XL dan Cara Aktivasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar