Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

HP Oppo R1 Spesifikasi dan Harga

HP Oppo R1 Spesifikasi dan Harga - Ditahun ini Oppo kembali mengeluarkan Smartphone terbaru yang diberi nama Oppo R1. Mungkin pemakaian R1 menandakan bahwa gadget ini merupakan salah satu suksesor dari Oppo N1.
Oppo R1 memang ditunjukan untuk kalangan Mid-End, dengan harga yang terbilang cukup mahal. Ponsel ini akan bersaing dengan jajaran ponsel dari produsen besar lainnya seperti Samsung Galaxy Mega, dan mungkin Sony Xperia SP yang sama sama di khususkan untuk kalangan Mid-End. Dengan harga diatas 3 Juta rupiah, tentu bukan barang murah bagi sebagian orang, termasuk saya sendiri.
Harga Oppo R1 yang cukup mahal, memang harus di imbangi dengan spesifikasi yang baik pula. Pada handphone ini sudah tersedia beragam komponen yang akan memanjakan siapa pun pemiliknya. Salah satu yang wajib anda tahu adalah Oppo R1 merupakan sebuah handphone dengan layar yang cukup besar yaitu berukuran 5 inch.
Layar yang cukup besar tersebut di lengkapi dengan resolusi HD 720×1280 pixel berlapis IPS Dislay. Selain kualitas layar yang tetap mumpuni, handphone ini juga sudah dilengkapi dengan Hardware yang mumpuni pula, maka tak herah apabila Oppo R1 menjadi salah satu pendatang yang cukup diperhitungkan sekaranga ini.
CPU Quad Core dari Mediatek dengan Clock Speed mencapai 1.3 gHZ, menjadi salah satu fakto penting yang akan menunjang kinerja HP Android ini, ditambah lagi ram sebesar 1 gb yang mampu mengoptimalkan kinerja CPU yang sudah cukup tinggi. Walaupun masih menggunakan CPU dari Mediatek, berbeda dengan ponsel lokal kebanyakan, Harga Oppo R1 tetap di pertahankan oleh Oppo dengan harga diatas 3 Juta rupiah.
Padahal apabila kita menilik ke para kompetitiornya yang sama sama menggunakan CPU Mediatek, mereka rata-rata lebih mengedepankan harga yang murah demi menarik minat konsumen. Mungkin karena nama brand Oppo sudah mendunia, mereka se akan-akan enggap membandrol Oppo R1 dengan harga yang besahabat di kantong kita.
Namun dengan Harga Oppo yang cukup mahal, anda akan dipuaskan dala segi kamera. Selama ini Oppo memang selalu menawarkan kualitas kamera terbaik. Dengan kamera depan berlensa 5MP tentu kebutuhan anda seperti Narsis, Video Call, dan Video Chat, akan terpenuhi dan cukup memuaskan karena berkamera 5MP.
Sedangkan untuk kamera depan sendiri sudah tersedia kamera dengan lensa 8MP yang dilengkapi dengan Auto Focus, Led Flas, dan berbagai fitur menarik lainnya yang akan mampu memberikan hasil jepretan foto berkualitas dan tak kalah dari kamera analog maupun DSLR.
Bagi anda yang ingin tahu seperti apa Spesifikasi Dan Harga Oppo R1 secara tepat, silahkan anda simak informasi yang sudah kami rangkum dibawah ini.
HP Oppo R1 Spesifikasi dan HargaHarga

SPESIFIKASI DAN HARGA HP Oppo R1

Spesifikasi HP Oppo R1

  • Layar : 5″ inci 720×1280 pixel, IPS  LCD Display 14M color
  • CPU : Prosesor quad core 1.3Ghz
  • Ram : 1Gb
  • OS : Android 4.2 jelly bean
  • GPU : Mali-400MP2
  • Kamera : Kamera belakang 8MP, Kamera depan 5MP
  • Konektifitas : wifi, bluetooth, port usb
  • Memori :  internal 16Gb, Slot microSD
  • Baterai : 2400 Mah

Harga HP Oppo R1

  • Harga Oppo R1 Baru : Rp. 3.900.000
  • Harga Oppo R1 Bekas : -
Harga Handphone Oppo R1 memang cukup mahal bagi sejumlah orang, namun untuk urusan kualitas anda tidak perlu meragukan kapasitas perusahaan asal China ini, karena Oppo akan selalu memberikan yang terbaik pada gadget yang mereka keluarkan agar tak terkesan murahan, seperti yang anda jumpai pada Spesifikasi Oppo R1 diatas, anda akan mendapatkan spesifikasi yang cukup mumpuni, dan salah satu kelebihan handphone ini adalah bentuk body yang sangat ramping dengan ketebalan hanya 7.1 mm dan sudah di desain sangat apik agar terlihat elegan dan terkesan sangat premium.

Gambar Oppo r1

HP Oppo R1 Spesifikasi dan Harga

HP Oppo R1 Spesifikasi dan Harga


Review Dan Harga Oppo R1
Jangan lupa bagi anda yang tertarik membeli handphone Oppo Smartphone lainnya, kami sudah menyediakan daftar harga handphone Oppo dengan harga murah dibawah 2 Juta rupiah, yang mungkin bisa menjadi alternativ bagi anda yang memiliki budget minim.

HP Oppo R1 Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar