Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Spesifikasi Nokia X Normandy Lengkap

Spesifikasi Nokia X Normandy Lengkap
Spesifikasi Nokia X Normandy terbaru tahun 2014 - Kita semua tahu tentang Nokia X, alias Nokia Normandy, smartphone Android yang pertama dari Nokia. akhir akhir ini kita telah mengintai untuk kebocoran lebih lanjut tentang smartphone perkasa ini,nah berikut ini merupakan spesifikasi yang telah di konfirmasi tentang "Nokia X" tersebut.

Dikutip dari akun twitter @evleaks kita semua tahu bahwa tersebut akan dijalankan pada OS Android , Dan menjalankan OS terbaru yaitu Kitkat dengan kulit Nokia Swipe UI di atasnya. Sebelumnya berdasarkan rumor kita sampaikan bahwa Nokia X mungkin datang dengan Quad-Core processor, namun tampaknya telah terbukti salah. Mungkin Nokia tidak akan menempatkan Quad-Core untuk tetap dalam kategori sub-anggaran. Menurut kebocoran arus dari @evleaks perangkat ini akan memiliki prosesor Snapdragon Dual-Core dengan RAM 512MB dan 4GB ROM. Ini juga akan memungkinkan ekspansi memori melalui kartu microSD.

Perangkat Spesifikasi Nokia X Normandy
ini akan memiliki layar sentuh kapasitif multi-4-inci dengan resolusi WVGA berukuran 480x800 piksel. Ponsel akan mendukung kamera belakang 5MP dan akan didukung oleh 1.500 mAh baterai. Nokia X smartphone akan datang dengan fitur Dual-SIM dan akan memungkinkan Dual Standby.

Spesifikasi Nokia X Normandy Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown