Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Hp Oppo Find 7 Spesifikasi dan Harga

Kamera memang menjadi salah satu faktor yang menentukan kualitas smartphone, saat ini para vendor perangkat telekomunikasi seakan berlomba-lomba untuk memproduksi ponsel dengan kualitas kamera yang baik mulai dari besaran piksel, sensor yang ditamankan, hingga teknologi dan fitur pendukung kamera.

Hp Oppo Find 7 Spesifikasi dan Harga baru bekas 2014
Jika sebelumnya kita mengenal Nokia Lumia 1020 sebagai smartphone dengan kamera yang memiliki besaran piksel terbesar yaitu 41 Mp, nampaknya sebentar lagi akan tersalip oleh salah satu produk besutan Oppo yang tidak lama lagi akan diluncurkan Oppo Find 7.

Walaupun belum ada pengumuman resmi perihal Oppo Find 7 ini, tetapi banyak bocoran yang menyebutkan bahwa kamera Oppo Find 7 akan memiliki resolusi 50 Megapiksel.

Salah satunya kabar yang dilansir oleh BGR yang mengatakan bahwa Oppo sedang menyiapkan smartphone jagoan baru yang diberi nama Oppo Find 7. Smartphone generasi penerus dari Oppo Find 5 ini akan menusung kamera dengan resolusi super besar yaitu mencapai 50 Megapiksel.

Selain itu pada situs Weibo di China tampak bocoran gambar hasil jepretan dari Find 7 dengan data EXIF dari file gambar tersebut mengungkapkan bahwa hasil jepretan foto tersebut diambil dengan resolusi 8160 x 6120. Pastinya jika kabar tersebut adalah benar maka Oppo Find 7 menjadi smartphone yang memiliki kamera dengan resolusi piksel terbesar saat ini.

Walaupun bisa dikatakan akan sangat sulit menilai kualitas sebuah kamera smartphone hanya dengan 1 jepretan gambar, tetapi dalam gambar tersebut terlihat jelas bahwa gambar terlihat cukup detil dan tidak banyak noise.
Hp Oppo Find 7 Spesifikasi dan Harga terbaru murah kamera bagus
Disamping kualitas kamera Oppo Find 7 tersebut, kabarnya ponsel pintar ini juga akan mengusung dua pilihan layar yaitu bentang layar 5,5 inci resolusi 2560×1440 dan 5 inci resolusi 1920×1080 serta dibekali dengan prosesor Snapdragon 801.

Sejauh ini baru Nokia saja yang sudah menanamkan kamera dengan resolusi tinggi pada produknya yaitu Nokia Lumia 1020 dengan resolusi 41 Megapiksel. Selain Nokia vendor lain yang sedang giat meningkatkan kualitas piksel kameranya yaitu Samsung dengan produk Galaxy S5 yang memiliki resolusi 16 Megapiksel serta Sony dengan produknya Xperia Z2 yanbg memiliki resolusi 20 Megapiksel.

Dengan kabar kehadiran Oppo Find 7 yang akan dibekali dengan kamera kualitas tinggi, pastinya akan membuat perang kualitas megapiksel pada vendor ponsel ini akan semakin sengit. Kita tunggu saja!

Harga Oppo Find 7 Rp 6.8 Juta.

Hp Oppo Find 7 Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar