Harga Mobil, Harga Motor, Harga Handphone, Harga Tablet, Harga Modem, Harga Laptop

Samsung Galaxy Note 3 Gear Spesifikasi dan Harga

Samsung Galaxy Note 3 Spesifikasi dan Harga di Indonesia 2014 - Akhirnya setelah ditunggu-tunggu kabarnya, vendor asal korea Samsung menghadirkan phablet jagoan mereka, Samsung Galaxy Note 3 yang kini dibundling atau dijual 1 paket dengan jam tangan pintar Samsung Galaxy Gear. Hadir dengan peningkatan yang siginifikan dari seri terdahulunya serta dibalut dengan desain yang terlihat lebih slim dan elegan. Lalu bagaimana dengan spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 dan Samsung Galaxy Gear, simak reviewnya dibawah ini.

Samsung Galaxy Note 3 Gear Spesifikasi dan Harga

Samsung Galaxy Note 3 HITAM

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Layar Full HD Super AMOLED 5.7"
Mengusung layar berukuran 5.7 inci, yang lebih besar dibandingkan pendahulunya, layar Samsung Galaxy Note 3 telah didukung Full HD dengan tingkat kerapatan hingga 386 ppi. Plus dengan layar Super AMOLED akan menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Anda bisa membayangkan betapa jernih serta tajamnya warna yang ditampilan pada Galaxy Note 3 saat menonton video, membaca ebook ataupun saat Anda melakukan pekerjaan bisnis akan terasa sangat nyaman.

Performa prosesor Octo-core
Kelebihan Samsung Galaxy Note 3, phablet ini dihadirkan dengan performa yang tidak main-main lho. Prosesornya dipersenjatai dengan octa core (Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7) ditemani memori RAM 3 GB yang pastinya loading tanpa hambatan, browsing di internet lebih cepat dan lancar dan aktifitas multitasking yang begitu mulus. Lalu kenapa prosesornya disebut Octa-Core karena 4 buah prosesor dipersiapkan untuk menunjang kekuatan serta performa, sementara 4 buah sisanya ditugaskan yang tidak terlalu menguras banyak tenaga serta untuk menghemat daya. Sistem operasinya memakai sistem operasi terbaru yakni Android 4.3 Jelly Bean. Kelebihannya lagi ditambah dengan kemampuan yang beragam atau multitasking serta dilengkapi dengan sisi keamanan yang sangat kuat saat ini yaitu Samsung Knox, dengan fitur keamanan ini data Anda akan tersimpan dengan aman.

Kapasitas 13 MP BSI Sensor dan Video UHD
Untuk mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda, Galaxy Note 3 dilengkapi dengan kamera utama autofokus beresolusi 13MP dengan sensor BSI yang dapat mengoptimalisasikan hasil gambar dengan noise yang sangat rendah walau di kondisi ruangan atau tempat yang minim cahaya. Fitur lengkap lainnya untuk kamera utamanya seperti Smart Stabilization, LED Flash(High CRI) dan Zero Shutter Lag. Tidak hanya itu, kemampuan merekamnya begitu impresif dengan resolusi UHD atau Ultra Full HD @30fps, melebihi kualitas Full HD. Kamera depannya beresolusi 2 MP BSI sensor dengan Smart Stabilization dan mampu merekam Full HD @30fps. Untuk camera mode nya dilengkapi dengan berbagai mode: Drama Shot, Sound & Shot, Animated Photo, Eraser, Best Photo, Best Face, Beauty Face, HDR (High Dynamic Range), Panorama, Sports, Golf, Surround shot, dan Live effect.

Nikmati Bersama Teman dengan Fitur Group Play
Dengan fitur ini Anda dapat mengajak semua teman bersama-sama untuk menikmati musik secara bersamaan. Caranya hubungkan beberapa ponsel Samsung Galaxy Note 3 untuk bermain game dan berbagi foto maupun dokumen.

Fitur Multi Window
Dengan fitur Multi Window yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 3 dapat menaikkan standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi dengan memberikan pengalaman multitasking yang sempurna seperti membuka beberapa jendela hanya dalam satu layar. penggunanya dapat mengecek email, membuat catatan, mencari arah jalan ataupun lainnya sambil menelepon, tanpa harus perlu pindah aplikasi. Melakukan reposisi, pindah ke mode full screen maupun tutup window dengan mudah menggunakan smart buttons yang akan mengadaptasi ke posisi pada S Pen untuk memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan untuk Anda.
Samsung Galaxy Note 3 Gear Spesifikasi dan Harga

Samsung Galaxy Note 3 Putih

Kreativitas Tanpa Batas
Kelebihan utama pada Galaxy Note 3 akan kemampuannya dalam menciptakan serta mengkolaborasikan adalah S Pen yang kini telah didesain ulang untuk lebih meningkatkan presisi serta penulisan yang alami dengan bentuk yang semakin ergonomis agar lebih nyaman saat digunakan. Pada saat S Pen dikeluarkan dari slot-nya, Galaxy Note 3 secara otomatis menyalakan halaman baru yang hanya membutuhkan pengoperasian cukup dengan satu sentuhan saja. Buat Anda yang acapkali kehilangan barang-barang berukuran kecil, tidak perlu khawatir akan kehilangan S Pen. Sebab, pada Samsung Galaxy Note 3 ini, S Pen telah dilengkapi dengan fitur alarm yang akan muncul saat Anda lupa memasukkan kembali S Pen ke dalam slot-nya. Fitur unggulan dari S Pen Galaxy Note 3 yakni Air Command yaitu pop-up window yang akan muncul secara otomatis melalui S-Pen yang menawarkan akses cepat ke beberapa fitur seperti Action Memo, scrapbook, dan S Finder search option. Lalu buat Anda penggemar flip cover, kini juga dapat menggunakan S Pen dalam keadaan cover tertutup.

S Voice
Lewat fitur S Voice ini Anda dapat berbicara dengan smartphone Anda sebagai lawan bicara seperti layaknya kepada manusia melalui perintah suara tertentu. Fitur S Voice dapat mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yang ada pada Samsung Galaxy Note 3, mulai dari menelepon, kirim SMS dan e-mail, mengatur volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera mulai memotret dan lainnya. Bahkan Anda bahkan dapat memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm selama beberapa menit dan membiarkan Anda untuk tidur kembali, keren bukan?

Air View/Air Gesture
Samsung meningkatkan pengalaman smartphone Anda dengan cara yang lebih baik, seperti fitur Air Gesture berikut ini. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan telepon hanya dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menekan layar. Tidak hanya itu, ganti musik, berselancar di internet juga saat menikmati hasil berbagai tangkapan kameranya. Semudah itu. Sementara Air View membuat Anda mampu memperbesar tampilan konten, foto, email dan mengakses speed dial hanya dengan menempatkan tangan dengan jarak sekitar 5 cm di depan layar, bahkan saat Anda mengenakan sarung tangan.
Jam Tangan Pintar Galaxy Note 3
Jam Tangan Pintar Galaxy Note 3
Samsung Galaxy Gear SmartWatch
Perangkat aksesoris seperti Samsung Galaxy Gear Smartwatch bukanlah yang pertama kali bagi Samsung untuk ponsel Android. Sebelumnya, Samsung mengembangkan sebuah jam tangan yang dapat di hubungkan dengan ponsel Android bernama LiveView. Smartwatch tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu namun lebih dari itu seperti menampilkan notifikasi telepon dan melakukan kontrol sederhana. Tak ketinggalan pula notifikasi dari Twitter dan update facebook, serta kontrol musik dan panggilan tak terjawab juga disematkan pada Samsung Smartwatch. Tersedia juga beberapa pilihan warna strap yang lain.

Desain Simpel
Jam tangan Samsung Galaxy Gear Smartwatch memiliki desain yang simpel dengan layar berjenis AMOLED dan tombol daya dibagian samping unit. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sesuai dengan pergelangan tangan Anda. Jam tangan ini memiliki permukaan bagian depan berwarna hitam dengan bingkai logam mengkilap. Dengan tali jam dan jepit membuat Anda lebih mudah dalam mengganti tali jam dengan warna yang lebih menarik.

Baterai Tahan Lama
Untuk baterai Jam tangan pintar Samsung Galaxy Gear, jam tangan ini mampu bertahan sekitar cukup lama selama pemakaian aktif. Jam ini menggunakan baterai non-removable yang tidak dapat dilepas, sehingga Anda dapat mengisi ulang hanya dengan menancapkan kabel USB ke port yang telah disediakan.

Fitur Menarik
Samsung Galaxy Gear Smartwatch selain dengan fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan ini dapat digunakan sebagai perlengkapan hands-free pada smartphonenya, memungkinkan Anda untuk mengakses musik, atau mengambil foto pada ponsel dari jarak jauh. Untuk menggunakan jam ini secara penuh, Anda terlebih dahulu menguhubungkan dengan ponsel Android menggunakan bluetooth 4.0 LE dan NFC. Juga terdiri dari prosesor dual-core 1.5GHz Samsung Exynos 54112 dengan dilengkapi kamera 2MP, dan diperkuat OS Android 4.1 atau 4.2.

Harga Galaxy Note 3 + Gear

Harga Baru : Rp. 8. 159.000

Demikian review Galaxy Note 3  Gear di Indonesia 2014 harga dan spesifikasi, semoga dapat bermanfaat.

Samsung Galaxy Note 3 Gear Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar